Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Aguero Bantah Ada Klausul Kontrak Terkait Messi

Aguero membantah ada klausul kontrak yang mengkaitkannya dengan Messi. (facebook.com/sergioelkunaguero)

MURIANEWS, Barcelona- Menyusul kepindahan Lionel Messi ke PSG, muncul rumor bahwa Sergio Aguero merasa kecewa, dan akan menyusul pergi. Rumor yang beredar menyebut bahwa Aguero memiliki klausul khusus bahwa dirinya bisa keluar dari klub berkait Messi.

Tentang hal itu, pemain internasional Argentina membanatahnya. Aguer menyatakan tidak ada ‘klausul keluar’ dalam kontraknya yang dihubungkan dengan rekannya itu. Aguero diketahui bergabung dengan Barcelona pada musim panas lalu, dengan status bebas.

Pemain ini menyelesaikan kontraknya di Manchester City sehingga dirinya bisa memutuskan untuk bermain di klub manapun. Kabar yang beredar, Aguero menginginkan untuk bisa bermain bersama sahabatnya Lionel Messi di Barcelona.

Namun ketika Messi gagal dipertahankan Barcelona, menyeruak kabar bahwa Aguero merasa tidak terima. Pemain ini dikabarkan juga ingin keluar dari Barcelona, karena ada yang menyebut dirinya memiliki klausul kontrak tentang hal ini.

BACA JUGA: Gerard Pique Sarankan Pakai Nomor 10 di Barcelona, Tapi Sergio Aguero Menolak

Sempat muncul kabar Aguero akan membatalkan kontraknya bersama Barcelona. Karena ada klausul pelepasan yang berhubungan dengan keberadaan dengan Messi dalam kontraknya. Namun hal ini dibantah oleh Aguero.

“Saya tidak mengerti mengapa ada pembicaraan tentang ini. Ketika saya menandatangani, Leo tidak menandatangani apa pun. Mereka mencapai kesepakatan,” demikian kata Aguero seperti dilansir dari Daily Mail, Jum’at (10/9/2021).

Aguero juga menyatakan, dalam kontraknya tentu saja diatur bagaimana dirinya bisa keluar dari Barcelona. Namun hal itu dipastikannya tidak ada hubungannya dengan Messi rekannya itu.

Kini dirinya sudah memastikan akan bermain untuk Barcelona. Dan kemungkinannya setelah tidak bermain bersama Messi, adalah dirinya justru berhadapan dengan Messi di Liga Champions. Soal ini dirinya mengaku akan senang-senang saja jika itu terjadi.

“Saya sudah menghadapi Messi, tapi itu akan sangat menyenangkan. Sekarang… kita tahu bahwa ketika Leo sudah menimbulkan tanda bahaya, mustahil untuk menghentikannya. Bolivia adalah buktinya, pada Kamis malam saat ia mencetak hat-trick untuk melampaui rekor skor internasional Pele,” tambah Aguero.

Sejak direkrut Barcelona, sampai saat ini Aguero belum menjalani debutnya. Pada awal Agustus, Barcelona pernah menyatakan Aguero akan segera bermain setelah 10 pekan penanganan cideranya. Namun Aguero menyatakan waktunya segera tiba.

“Saya baik-baik saja. Tidak ada perkiraan kapan saya akan kembali, tetapi saya bergerak maju dan mungkin saya dapat mempersingkat beberapa minggu pemulihan. Kami memiliki pemain yang sangat bagus. Mereka yang pergi itu penting, tapi meski begitu Barca punya banyak pemain untuk menutupinya,” tambahnya.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...