Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Brasil Menang Tapi Neymar Malah Geram

Kerap dikritik membuat Neymar geram usai Brasil menang 2-0 atas Peru. (facebook.com/CBF)

MURIANEWS, Jakarta- Kemenangan Brasil 2-0 atas Peru di Kualifikasi Piala Dunia 2022 ternyata tidak membuat Neymar sepenuhnya senang. Bintang Tim Nasional Brasil ini malah terlihat geram dan uring-uringan saat sesi wawancara dengan wartawan, Jum’at (10/9/2021).

Usai pertandingan, Neymar mengungkapkan kekesalannya, karena merasa tidak mendapatkan penghormatan semestinya. Neymar merasa kecewa karena beberapa waktu terakhir, dirinya menjadi sasaran kritik dari pendukung selecao dan para wartawan di Brasil.

Neymar dikritik karena disebut memicu perkelahian di lapangan. Kemudian terakhir kalinya, dirinya juga menjadi sasaran kritik lantaran berat badannya dinilai over. Sehingga tak mengherankan pada pertandingan melawan Peru, dirinya melakukan selebrasi khusus.

Usai mencetak gol ke-2 bagi Brasil saat kontra Peru, striker berusia 29 tahun tersebut berselebrasi dengan menunjukan bagian perutnya ke hadapan supporter. Pemain ini seperti menunjukan jika dirinya baik-baik saja dengan ukuran berat badanya saat ini.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh NJ 10 🇧🇷 (@neymarjr)

Pada pertandingan melawan Peru, Neymar sebenarnya bisa dibilang cukup memberi pengaruh bagi Brasil. Selain mencetak gol, pada pertandingan ini dirinya juga memberi assit bagi Riberio untuk gol pertama timnya.

Terhadap kritikan dan perlakuan yang dirasa kurang adil bagi dirinya dari supporter membuaty Neymar kemudian memberikan pernyataan kepada awak media. Pada kesempatan itu dia menyampaikan semua uneg-unegnya terhadap pendukungnya sendiri.

“Saya tidak tahu lagi apa yang harus saya lakukan dengan seragam ini agar para penggemar menghormati Neymar,” ujar Neymar usai kemenangan di Recife, Jum’at (10/9/2021).

“Ini tidak normal. Ini sudah lama terjadi, dari kalian para reporter, komentator, dan juga yang lainnya. Bahkan kadang-kadang saya tidak ingin memberikan wawancara, tetapi saya melakukan bagian saya pada saat-saat penting,” ucap Neymar dengan nada ketus.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...