Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Stadion Monumental Jadi Pemujaan Lionel Messi

Stadion Monumental Antonio Vespucio Liberti, di Buenos Aires, jadi sarang pemujaan Messi. Melawan Bolivia Messi mencetak Hattrick. (Tangkapan Layar Twitter.com)

MURIANEWS, Buenos Aires- Pendukung Argentina benar-benar menjadikan Stadion Monumental di Buenos Aires menjadi sarang pemujaan bagi mega bintang mereka, Lionel Messi. Pada pertandingan Argentina Vs Bolivia itu, Jum’at (10/9/2021) Messi benar-benar menunjukan kelasnya sebagai pemain sepakbola terbaik di dunia.

Pada pertandingan itu Lionel Messi benar-benar membuat para pemujanya begitu tersihir lewat tiga gol yang diciptakannya. Mereka berdiri dan mengangkat tangan kemudian menurunkannya, seperti gerakan menghormat kepada seorang raja.

Hal ini benar-benar terjadi di Stadion Monumental Antonio Vespucio Liberti yang merupakan salah satu stadion terbesar di Buenos Aires, Argentina. Ribuan pendukung Argentina yang diperkenankan masuk stadion, benar-benar memperlakukan Messi bak seorang raja.

Pemujaan terhadap Messi dengan cara seperti itu, mengangkat kedua tangan lalu menurunkannya dalam posisi berdiri, sering ditemui di Now Camp, kandang Barcelona di masa lalu. Namun ritual seperti itu sudah jarang terjadi, dan kali ini muncul di pertandingan di Argentina.

Lionel Messi nampaknya semakin ‘memanas’ di awal musim ini. Sebelumnya saat tampil di debutnya bersama PSG, Messi nampak biasa-biasa saja. Lalu saat timnya menang 2-0 atas Venezuella, juga belum menunjukan sepenuhnya sihir yang dimiliki.

BACA JUGA: Argentina Brasil Uruguay Menang di Conmebol

Namun dalam pertandingan Argentina Vs Bolivia, sihir Messi mulai muncul. Tak mengherankan jika ritual pemujaan Messi akhirya muncul di Stadion Monumental itu.

Dua gol Messi diciptakan melalui proses yang sangat bermutu. Terutama golnya yang pertama, Messi benar-benar menunjukan kelasnya. Gol yang benar-benar berkelas dan lahir dari seorang yang benar-benar jenius dalam soal sepakbola.

Gol kedua juga menghadirkan tingkat sihir yang cukup luar biasa. Di tengah rapatnya barisan pemain pertahanan Bolivia, Messi melepaskan umpan pendek sangat presisi. Aksinya ini semakin indah saat Martinez berhasil mengimbanginya.

Kemenangan atas Bolivia dan hattrick yang diciptakannya, membuat Messi merasa sangat berkesan. Apalagi dalam kesempatan itu Tim Argentina merayakan gelar Copa Amerika 2021 bersama penggemarnya. Ini dilakukan karena mereka tidak pernah mendapatkan kesempatan sebelumnya.

“Saya sering mengimpikan mengenai hari seperti ini, dan puji Tuhan akhirnya hari ini tiba. Saya tidak punya kata-kata untuk mengucapkan terima kasih atas semua cinta yang saya terima. Sebuah malam yang indah, saya benar-benar menikmatinya. Tidak akan terlupakan,” uajr Messi melalui akun Instagramnya usai laga.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Dari Berbagai Sumber

Comments
Loading...