Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Gol Egy Maulana Bikin FK Senica Banjir Follower

Egi Maulana Vikri dengan seragam FK Senica. (facebook.com/goran.sljivic)

MURIANEWS, Jakarta- Meskipun hanya dalam latihan, momen Egy Mualana mencetak gol di FK Senica mendapatkan sambutan luar biasa. Moment yang diunggah oleh akun Instagram FK Senica itu langsung banjir komentar.

Tidak hanya itu, Instagram FK Senica juga diketahui mengalami lonjakan follower. Hal ini menjadi sesuatu yang paling tidak menggembirakan bagi klub baru Egy Maulana Vikri ini.

Egy Maulana sudah mulai menjalani latihan bersama FK Senica sejak resmi bergabung pada 31 Agustus 2021 lalu. Dampak awal kehadiran Egy Maulana di klub ini, adalah melonjaknya follower di Instagram Senica.

BACA JUGA: Egy Maulana Ingin Menit Bermain Banyak

Hingga Kamis (9/9/2021) malam follower Instagram klub Liga Slovakia tersebut menyentuh 70.700 orang. Pihak klub juga memanfaatkan media sosial mereka sebagai alat informasi kepada suporter.

FK Senica pun memanfaatkan jumlah pengikut mereka yang meroket dengan mengunggah aktivitas latihan tim. Salah satu unggahan di Insta Story klub adalah aksi Egy Maulana Vikri, saat mencetak gol indah dalam sesi latihan.

Dalam salah satu momen latihan menembak ke gawang, Egy berhasil mencetak gol indah lewat tendangan kaki kiri terukur yang selama ini menjadi ciri khasnya. Gol yang dicetak Egy menjadi terasa spesial, sebab dua penendang sebelumnya masih bisa dibendung kiper Senica.

nsta story FK Senica yang unggah gol Egy Maulana Vikri. (Tangkapan layar insta story @fk_senica)
Baca artikel CNN Indonesia “FK Senica Pamer Gol Indah Egy Maulana Vikri” selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20210909185826-142-692207/fk-senica-pamer-gol-indah-egy-maulana-vikri.
Download Apps CNN Indonesia sekarang https://app.cnnindonesia.com/

Sedangkan tendangan melengkung Egy bersarang ke arah pojok kanan atas gawang. Kiper FK Senica yang bermain tak mampu menjangkau tendangan cantik itu.

Egy memang menjadi salah satu pemain yang jadi magnet bagi penggemar, khususnya dari Indonesia. Klub Egy sebelumnya, Lechia Gdansk, juga sering mengunggah aktivitas Egy di sesi latihan demi mendulang simpati dari fan Indonesia.

Namun, popularitas Egy di media sosial Lechia Gdansk tidak berbanding lurus di lapangan. Penyerang timnas Indonesia itu minim kesempatan bermain selama tiga musim di Polandia

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...