Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Serempet Pejalan Kaki, Warga Klaten Meninggal Tertabrak Truk

ILUSTRASI

MURIANEWS, Klaten — Seorang warga Sobayan, Kecamatan Pedan, Klaten meninggal dunia usai tertabrak truk di Jalan Karangdowo-Karangjoho, Kecamatan Karangdowo, Klaten, Kamis (9/9/2021) pukul 19.30 WIB.

Korban perempuan bernama Sri Supatmi (46) itu mengalami luka parah di bagian kepala. Akibatnya, nyawanya tak tertolong dan meninggal dunia.

Mengutip Solopos.com, kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor berpelat nomor AD 3496 MJ yang dikendarai Ngadino (56) melaju dari arah Karangwungu ke Ringin Putih. Saat itu, Ngadino memboncengkan Sri Supatmi (46).

Begitu tiba di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai Ngadino menyerempet seorang pejalan kaki, Sriyono (63), warga Ringin Putih, Kecamatan Karangdowo. Hal itu terjadi karena jarak pandang pengendara sepeda motor terbatas menyusul minimnya penerangan di lokasi kejadian.

Akibat serempetan tersebut, sepeda motor yang dikendarai Ngadino sempat terjatuh. Hal tersebut termasuk pemboncengnya, Sri Supatmi.

Di saat bersamaan dari arah berlawanan melaju satu unit truk berpelat nomor AD 1359 MJ yang dikemudikan Muhammad (35) warga Nglorok, Sukoharjo. Lantaran jarak sudah dekat, kecelakaan lalu lintas tak terhindarkan. Di antara yang tertabrak truk, yakni Sri Supatmi.

“Korban meninggal dunia atas nama Sri Supatmi sebagai pembonceng sepeda motor. Korban mengalami luka di bagian kepala,” kata Kapolsek Karangdowo, AKP Aleg Ipanudin.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...