Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

PB Djarum Launching Merchandise Store Bulu Tangkis

PB Djarum Kudus membuka Marchandise Store di Gor Jati, Kudus. Toko ini menyediakan perlengkapan bulutangkis dan pernak-perniknya. (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – PB Djarum melaunching Merchandise Store PB Djarum, Kamis (9/9/2021) siang di GOR Djarum, Jati, Kudus. Toko ini menyediakan berbagai macam peralatan bulutangkis dan pernak-perniknya.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin menjelaskan, awalnya bangunan store yang dilaunching itu merupakan bekas gedung perpustakaan. Namun, mulai Kamis (9/9/2021) dialih fungsikan sebagai toko.

“Dulunya ini bekas perpustakaan. Tetapi karena sekarang semua sudah serba digital, kami ganti tempat ini menjadi merchandise store untuk memenuhi penggemar bulu tangkis,” katanya, Kamis (9/9/2021).

Yoppy Rasimin berharap adanya toko ini bisa menjadi rangkaian ekosistem pembinaan bulu tangkis, khususnya di Kudus. Fasilitas ini melengkapi keberadaan asrama, tempat latihan, atlet, pelatih dan gedung serbaguna.

BACA JUGA: Pandemi, PB Djarum Lakukan Audisi Khusus Lewat Klub Mitra

“Intinya untuk mempopulerkan bulu tangkis. Bukan sekadar untuk mencari keuntungan, karena kalau berbicara untuk mencari keuntungan itu tidak signifikan,” terangnya.

Yoppy melanjutkan, saat ini Merchandise Store PB Djarum sudah ada di dua dari empat GOR yang dimiliki oleh PB Djarum. Fasilitas ini kini ada di GOR Djarum Magelang dan GOR Djarum Jati, Kudus.

“Kalau di GOR Djarum Kaliputu Kudus dan GOR Djarum Jakarta belum ada,” ujarnya.

Orang nomor satu di PB Djarum itu berharap dengan adanya Merchandise Store PB Djarum bisa diikuti klub bulu tangkis lainnya. Sehingga bisa memfasilitasi fans maupun atlet.

“Semoga bisa menjadi pelopor dan diikuti klub bulu tangkis lainnya,” harapnya.
Di Merchandise Store PB Djarum Ini, Fans Bulutangkis Bisa Beli Secara Online dan Offline

Program Director PB Djarum, Yopy Rasimin menunjukan salah satu koleksi Marchandise Store PB Djarum. (MURIANEWS/Vega Ma’rijil Ula)

Beberapa produk bulu tangkis, mulai dari raket, jersey, shuttlecock, sepatu, tas, handuk, dan lainnya, bisa dibeli di toko PB DJarum ini. Selain melayani system off-line, toko ini juga melayani pembelian secara on-line.

“Untuk yang mau beli offline bisa datang langsung, tetapi jumlahnya yang masuk ke sini harus bergantian. Misalnya diatur per lima orang dulu,” katanya, Kamis (9/9/2021).

Merchandise Store PB Djarum bisa dikunjungi setiap hari mulai jam 08.00 sampai 21.00 WIB. Di toko ini juga ditampilkan beberapa koleksi jersey yang pernah dikenakan pemain-pemain top dunia.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...