Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Gaya Ronaldo Latihan Bawa Mobil Lamborghini

Ronaldo kembali bikin sensasi. Pergi latihan naik Lamborghini. (Facebook.com)

, Manchester- Mega bintang sepakbola Ronaldo membuat sensasi ketika kembali mengikuti latihannya bersama MU di Carrington. Pemain internasional Portugal ini dengan gaya datang ke camp latihan MU menaiki mobil mewah Lamborghini.

Mobil Lamborghini yang ditengarai berharga sekitar 170 ribu poundsterling (Rp3,3 Miliar) ini, dikendarai Ronaldo saat tiba di Carrington. Mengenakan kacamata hitam, Ronaldo mengacungkan jempolnya ke arah fotographer yang menunggunya.

Ronaldo menyelesaikan ‘dongengnya’ kembali ke Old Trafford di akhir penutupan bursa transfer musim ini dari Juventus. Sejak itu, Ronaldo terus menciptakan sensasi luar biasa bagi para penggemarnya. Termasuk saat datang dengan gaya menaiki mobil Lamborghini.

Setibanya di Carrington, Ronaldo disebutkan sudah bertemu dengan pelatih MU, Ole Gunar Solskjaer, yang pernah menjadi rekannya bermain di MU dulu. Dunia kini menunggu bagaimana dirinya akan menjalani debut keduanya bersama MU.

BACA JUGA: Roy Keane Muak Harus Puji Ronaldo Terus

Pertandingan MU melawan New Castle akhir pekan ini, ditunggu-tunggu apakah akan menampilkan pemain ini. Pertandingan yang berlangsung di Old Trafford ini diharapkan banyak penggemarnya untuk bisa melihat bagaimana dia bermain kembali.

Para penggemar Ronaldo di Manchester dipastikan harus datang langsung ke Stadion, karena dipastikan pertandingan ini tidak disiarkan langsung oleh TV Inggris. Mereka harus mencari saluran siaran langsung menggunakan chanel lain.

Dalam serangkaian foto yang diambil dalam latihan Ronaldo bersama MU, terlihat si pemain nampak langsung akrab dengan sejumlah pemain. Juan Mata, Fred dan rekan senegaranya Diogo Dalot mendapat kesempatan pertama berinteraksi dengan Ronaldo.

Dalot tampak sumrigah saat dirinya dikejutkan oleh Ronaldo, yang melakukan jogging di sampingnya. Pemain ini terlihat gembira dan kagum, dengan menerbitkan senyuman lebar di bibirnya.

Ronaldo diperkenankan bergabung dengan latihan MU, setelah menjalani tes Covid-19 di hari kedua dirinya berada di Inggris. Pemain ini memang harus menjalani karantina, seperti yang diwajibkan pemerintah Inggris.

“Saya memiliki sejarah yang fantastis dengan klub yang luar biasa ini. Saya berada di sana pada usia 18 tahun dan tentu saja saya sangat senang bisa kembali ke rumah setelah 12 tahun. Jadi saya sangat senang dan tak sabar untuk memulai pertandingan pertama saya,” ujar Ronaldo di situs resmi MU.

“Ini keputusan terbaik yang saya buat. Ini adalah babak baru, saya sangat senang dan senang, dan saya ingin melanjutkan lagi, membuat sejarah, mencoba membantu Manchester mencapai hasil yang luar biasa, memenangkan trofi dan nomor satu di antaranya, memenangkan hal-hal hebat,” tambahnya.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...