Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Megawati Dikabarkan Sakit, Hasto: Beliau Sehat dan Enegik

Megawati Soekarnoputri (Dok. PDIP)

MURIANEWS, Jakarta – Presiden Kelima RI, Megawati Soekarnoputri dikabarkan sakit dan dirawat di rumah sakit. Isu itu berhamburan di media sosial. Sekretaris Jendra PDIP, Hasto Kristiyanto pun membantah kabar itu.

Hasto menegaskan, Megawati dalam keadaan sehat dan energik. Bahkan, lanjutnya, Megawati masih memberikan arahan terkait program partai, Rabu (8/9/2021) malam.

“Pagi ini pun ketika saya menghadap Beliau, Ibu Mega juga terus mencermati situasional terkait pandemi dan juga politik internasional,” kata Hasto, dikutip dari Kompas.com, Kamis (9/9/2021).

Menurut Hasto, putri Presiden pertama RI itu memiliki tradisi hidup sehat secara jasmani dan rohani. Dia menyebut, Megawati beberapa kali menjadi korban hoaks, yang menyebut sedang sakit.

“Jadi yang berulang kali melempar hoaks Ibu Mega sakit, itu sama sekali tidak sesuai dengan kenyataan yang ada,” ujar Hasto.

Dia pun meminita seluruh kader PDIP untuk menghadapi serangan fitnah dan hoaks yang ditujukan ke partai dan Megawati dengan penuh kesabaran serta keyakinan. Ia mengatakan, serangan tersebut tidak akan menggoyahkan karakter partai dalam berpolitik.

“Seluruh gerak kemanusiaan dan kerakyatan Partai tidak terpengaruh oleh berbagai fitnah dan hoaks,” ucap Hasto.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi
Sumber: Kompas.com

Comments
Loading...