Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Antoine Greizmann Berpeluang Tampil Vs Espanyol

Sudah bergabung latihan Atletico, Griezmann berpeluang main Vs Espanyol. (facebook.com/AtleticodeMadrid)

MURIANEWS, Madrid- Dengan masih adanya keraguan atas diri Luis Suarez yang masih mengatasi cidera dan Correa yang telat bergabung, maka Antoine Greizmann berpeluang masuk daftar pemain Atletico Madrid. Usai jeda internasional, Atletico akan menghadapi Espanyol di La Liga.

Peluang ini akan semakin terbuka, melihat apa yang ditampilkan Greizman bersama Tim Nasional Prancis di jeda internasional. Pemain Prancis ini diketahui mencetak tiga gol dalam dua pertandingannya bersama Prancis.

Meski sempat membela Barcelona dalam tiga pertandingan musim ini dengan nir-gol, torehan gol yang didapatkan bersama Prancis, setidaknya sudah memberi banyak jaminan bagi Diego Simeone. Pelatih Atletico ini kemungkinan besar akan memainkannya saat menghadapi Espanyol.

BACA JUGA: Griezmann Ingin Teriakan Gol Lagi di Metropolitano

Atletico Madrid Vs Espanyol akan digelar pada Minggu (12/9/2021) waktu Spanyol. Menghadapi pertandingan ini, Luis Suarez diragukan kebugarannya setelah mengalami cidera.

Sedangkan andalan Atletico lainnya, Angel Correa dipastikan baru bisa bergabung bersama tim pada Sabtu (11/9/2021) atau sehari sebelum pertandingan. Pemain internasional Argentina ini baru selesai mengikuti jeda internasional bersama timnasnya.

Melihat situasinya, Griezmann berpeluang menjalani debut di pertandingan yang akan digelar di kandang Espanyol itu. Baik bermain sejak awal, atau memulai dari bangku cadangan, sangat mungkin bisa terjadi.

Sebagai pemain yang pernah begitu lama bermain di Atletico, Griezmann diperkirakan tidak akan butuh waktu lama untuk menyesuaikan diri. Pemain Prancis ini sangat paham bagaimana cara bermain yang diinginkan Diego Simeone. Baik dalam bertahan maupun menyerang.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Marca

Comments
Loading...