Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Griezmann Ingin Teriakan Gol Lagi di Metropolitano

Diperkenalkan lagi di Wanda Metropolitano, Griezmann sudah ingin meneriakan ‘gol’ di Stadion Atletico Madrid. (facebook.com/AtleticodeMadrid)

MURIANEWS, Madrid- Penyerang Internasional Prancis, Antoine Griezmann kembali dikenalkan ke public Atletico Madrid. Acara seremonial itu berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, kandang Atletico Madrid.

“Perkenalan’ yang sebenarnya tidak perlu itu, dilakukan langsung oleh Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo. Pada acara itu, Griezmann diberikannya jersey Atletico Madrid bernomor 8. Ini adalah nomor punggung baru Griezmann di klub yang membesarkan namanya ini.

Dalam kesempatan itu, Enrique Cerezo banyak menggoda Griezmann. Namun demikian, sikap sangat terbuka dan senang tetap ditunjukan atas ‘kepulangan’ Greizmann ke Atletico Madrid ini.

“Baiklah, Antoine. Ini dia, bidangmu. Yang penting adalah anda ada di sini , di stadion anda. Kami senang anda kembali. Tahun ini kami adalah juara dan saya berharap tahun depan kami akan memiliki pilihan,” ujar Enrique Cerezo, seperti dikutip dari Marca, Kamis (9/9/2021).

“Saya yakin kamu akan memberikan semuanya. Tahun tanpa penonton itu sangat menyedihkan, tetapi 40% dari hari yang lain sudah membuat ‘keributan’,” ujar Enrique Cerezo menambahkan, sambil tersenyum.

BACA JUGA: Griezmann Ingin Teriakan Gol Lagi di Metropolitano

Mendapat ‘sindiran’ itu, Antoine Greizman langsung menyampaikan respon bahwa dirinya sangat siap untuk memberikan semuanya untuk Atletico. Bagaimanapun, di Atletico dirinya akan mendapat tempat yang lebih layak dibanding saat bermain di Barcelona sebelumnya.

“Saya sudah punya keinginan … saya ingin mencetak gol pertama. Saya ingin meneriakkan gol lagi di sini, ” kata pria Prancis itu.

Tidak cukup sampai disitu, Cerezo kembali menyampaikan ‘ledekan’ lebih tajam. Masih berkait dengan kepergiannya dulu ke Barcelona, Cerezo kali ini membawa-bawa nama Erika, yang tidak lain adalah istri dari Antoine Griezmann.

Pada acara perkenalan itu, Griezmann memang didampingi oleh keluarganya, termasuk sang istri. Perkataan yang diungkapkan Cerezo itu tak pelak membuat Erika juga tersenyum, karena mengetahui apa maksudnya.

“Kamu seharusnya mendengarkan Erika. Tidak ada yang melupakan ungkapan, jangan tinggalkan Atleti. Di sini anda akan menjadi legenda, di sana anda akan menjadi satu lagi. Satu lagi yang sudah kembali,” ujar Cerezo yang membuat Erika tersenyum.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Marca

Comments
Loading...