Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Polres Pulau Morotai Terima 15 Anggota Baru

Kapolres Pulau Morotai AKBP Aan Hardiansyah memandikan 15 anggota baru dengan air kembang, Rabu (8/9/2021). (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Pulau Morotai – Kepolisian Resor atau Polres Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara menerima 15 anggota bintara remaja baru. Kehadiran mereka diharapkan dapat menopang dan meningkatkan program kegiatan yang sudah berjalan selama ini.

“Kami bersyukur dengan adanya 15 anggota bintara remaja baru ini. Kami berharap mereka bisa menopang kegiatan-kegiatan pelayanan masyarakat dan memberikan rasa aman terhadap warga Pulau Morotai,” kata Kapolres Pulau Morotai AKBP Aan Hardiansyah, Rabu (8/9/2021).

Aan Hardiansyah mengatakan, ke-15 anggota baru itu untuk sementara ditempatkan di fungsi pengendalian masyarkat (Dalmas) atau di Satuan Samapta Bhayangkara (Sat Sabhara) Polres Pulau Morotai. Mereka nantinya akan bertugas memberikan pelayanan pengamanan tempat ibadah maupun obyek vital lainnya.

Selain itu, Aan Hardiansyah juga berharap kinerja mereka bisa mendukung upaya pencapaian kinerja zona integritas dan predikat wilayah bebas dari korupsi dari Kemenpan RB.

“Harapan kami bisa mensuport dan mendukung kinerja yang baik, rajin, ikhlas serta bertanggungjawab dalam rangka memberikan pelayanan perlindungan pengayoman kepada masyarakat Kabupaten Pulau Morotai,” ujarnya.

Saat diterima, 15 anggota baru itu mengikuti serangkaian tradisi. Di mana, mereka dimandikan dengan air kembang, dan pengenalan wilayah kerja serta lingkungan Polres.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...