Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Tinggal di Manchester Ronaldo Sewa Pengawal

Tinggal di Manchester, Ronaldo menyewa pengawal untuk melindungi keluargannya. (facebook.com/manchesterunited)

MURIANEWS, Manchester- Kabar mengenai kepindahan Ronaldo ke Manchester United masih terus menjadi perhatian media-media Inggris. Setelah mendapatkan sebuah mansion mewah di Manchester, kini Ronaldo dikabarkan menyewa jasa pengawalan untuk keluargannya.

Sebagai super star kaya raya, Ronaldo memang harus melindungi keluargannya dari hal-hal yang tidak diinginkan. Daily Star seperti dikutip CNN Indonesia menyebut untuk keamanan keluarganya dirinya menyewa pengawal untuk 24 jam nonstop.

Ronaldo merasa keluarganya bisa jadi sasaran kejahatan usai kembali ke Man United pada musim ini. Karena itu ia akhirnya memutuskan untuk menyewa pengawal untuk menjaga dirinya dan keluargannya selama di Manchester.

Pengawal yang disewa Ronaldo diberi tugas untuk menjaga ibunya dan keluarganya yang diboyong ke Manchester. Meskipun harus mengeluarkan uang banyak, Ronaldo disebutkan sudah meminta layanan Tim Penjaga Keamanan dari sebuah perusahaan yang berbasis di Manchester.

BACA JUGA: Ronaldo Sudah Berlatih Bersama MU

Ronaldo saat ini tinggal di kawasan yang dianggap berbahaya di Manchester. Kawasan tempat tinggal Ronaldo saat ini disinyalir menjadi tujuan tindakan criminal bagi geng-geng kejahatan di kawasan itu.

“Cristiano sudah diperingatkan sejak dia meninggalkan Manchester pada 2009, wilayah itu telah menjadi magnet bagi geng kriminal. Sekarang dia akan merasa sebagai target nomor satu mereka,” demikian dilaporkan Dailystar, seperti dikutip dari CNN Indonesia.

“Geng-geng kejam ini menjadi makin kejam. Mereka menggeledah rumah dan meneror keluarga pemain. Mereka menargetkan properti ketika tahu pemain tidak akan ada di sana dan sering memantau rumah selama berminggu-minggu sebelum masuk,” lanjut sumber itu.

Ronaldo sendiri masih berusaha membeli rumah di kawasan ‘segitiga-emas’ Wilmslow-Alderley Edge- Prestbury. Kawasan ini menjadi kawasan elite karena banyaknya pemain tenar di Liga Inggris yang tinggal disitu. Beberapa pemain MU, Liverpool dan Man City diketahui berada di kawasan ini.

Saat bermain di MU sampai 2009, Ronaldo sempat memiliki rmah di Alderley Edge, Cheshire. Namun rumah itu diketahui sudah dijual pada 2019. Sedangkan rumah yang saat ini dijadikan tempat tinggal Ronaldo adalah rumah sewaan yang diurus pihak MU.

“Sejak dia mendarat kembali di Manchester, dia memiliki tim pengawal di sampingnya. Mereka terdiri dari mantan tentara, polisi dan petugas perlindungan,” lagi sumber tersebut menjelaskan.

“Mereka semua mengendarai kendaraan antipeluru dan dilatih dalam menangani pelanggar berbahaya yang paling kejam. Setiap kali Cristiano keluar, mereka akan dekat dengan memastikan dia aman,” jelasnya.

 

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...