Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ronaldo Sudah Berlatih Bersama MU

Ronaldo mulai berlatih bersama MU. (facebook.com/manchesterunited)

MURIANEWS, Manchester- Super Star MU, Ronaldo sudah mulai bergabung dalam latihan timnya di Carrinton, Selasa (7/9/2021). Kehadiran Ronaldo untuk latihannya bersama MU ini mendapatkan perhatian besar dari para penggemarnya.

Ronaldo menjalani latihan bersama klubnya MU, lebih cepat dari perkiraan sebelumnya. Media Inggris menyebut Ronaldo baru akan bisa bergabung latihan paling cepat Rabu (8/9/2021), mengingat aturan karantina yang harus dijalaninya.

Namun ternyata, pada Selasa sore waktu Inggris, Ronaldo sudah bergabung di Carrinton, base camp latihan MU. Kehadiran Ronaldo di Carrinton ini memberi harapan kuat, bahwa dirinya akan ambil bagian dalam pertandingan MU Vs New Castel Unite, Sabtu (11/9/2021).

Dengan demikian, keinginan banyak pihak melihat bagaimana debut Ronaldo bersama MU untuk periode kedua akan terwujud. Semua berharap Ronaldo akan dimainkan Ole Gunar Solskjaer di Old Trafford saat menjamu New Castle United.

Situs resmi MU, menunjukan video rekaman latihan yang dijalani Ronaldo di Carrinton. Ronaldo terlihat sudah menjalani latihan meski masih dalam intensitas latihan ringan. Diperlihatkan juga bagaimana si pemain bertemu dengan Ole Gunar Solskjaer.

Asisten pelatih di era Alex Ferguson, Mike Phelan dalam kesempatan ini menemani Ronaldo menjalani latihan perdananya di MU setelah 12 tahun meninggalkan camp pelatihan itu. Namun demikian, Ronaldo juga akrab dengan beberapa pemain MU lainnya.

Saat melakukan jogging, pemain internasional Portugal ini terlibat pembicaraan dengan Diogo Dolot. Selain itu, sebelumnya sebelum memulai latihan, Ronaldo juga berbincang lama dengan Juan Mata, salah satu pemain senior di MU.

Ronaldo juga diketahui lebih banyak tersenyum terhadap rekan-rekannya di MU. Pemain ini juga sudah terlibat bermain small side games dengan para pemain MU. Disaat tidak terlibat dalam latihan, dirinya juga banyak tersenyum.

Publik bola masih tetap berharap Ole Gunar Solskjaer bisa mengikutkan Ronaldo saat MU menjamu New Castle. Semua sudah tidak sabar melihat bagaimana Ronaldo bisa memberi sesuatu yang istimewa buat Tim Setan Merah.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Ole Gunar Solskjaer kemungkinan akan menunda untuk memainkan Ronaldo. Hal ini didasarkan pada mepetnya latihan persiapan yang dijalani Ronaldo bersama timnya.

 

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...