Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Polisi Buru Sedan Tabrak Lari yang Terekam CCTV di Kudus

Korban tergeletak di jalan usai ditabrak sedan tak dikenal di Kudus. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Aksi tabrak lari yang dilakukan oleh sedan merah tanpa identitas yang terekam CCTV di Kabupaten Kudus tengah didalami pihak kepolisian. Korban tabrak lari itu mengalami luka cukup parah dan harus dirawat di RS Mardirahayu Kudus.

Rekaman aksi tabrak lari itu tersebar di jejaring perpesanan dan ramai diperbincangkan, Rabu (8/9/2021).

Korban diketahui bernama Slamet Rohani (29) warga Desa Mlatinorowito,  RT 4, RW 7, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus. Saat peristiwa terjadi pada Sabtu (4/9/2021) sekitar pukul 00.42 WIB korban diduga tengah memulung barang bekas di pinggir Jalan Tanjung, Turut Desa Nganguk, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus.

“Korban opname di Rumah Sakit Mardirahayu Kudus karena mengalami luka pada kepala dan kaki kiri patah,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Kudus Firman Abit Prasetya, Rabu (8/9/2021).

Ia mengatakan, saat ini pihaknya tengah memburu pelaku. Polisi tengah mencari identitas dan keberadaan mobil yang tak dikenal itu. Pasalnya sesuai kecelakaan, mobil tersebut langsung meninggalkan lokasi kejadian.

“Ini kami masih cari identitas pemilik dan kendaraanya. Kami juga sudah mencoba cek di beberapa bengkel mobil, tapi masih belum ketemu,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, video rekaman CCTV yang memperlihatkan peristiwa tabrak lari sebuah mobil sedan berwarna merah di Jalan Tanjung, beredar. Peristiwa itu diketahui terjadi pada Sabtu (4/9/2021) pukul 00.42 WIB.

Baca: Geger! Sedan Tabrak Pemulung di Kudus Hingga Terseret, Sopir Kabur

Ada dua rekaman yang beredar. Dalam rekaman CCTV pertama yang berdurasi 21 detik, terlihat mobil sedan berwarna merah melaju dari arah selatan ke utara.

Tak berselang lama, terlihat sedan tersebut pun oleng ke kiri dan menabrak seorang pria yang diduga pemulung tengah berdiri di bahu jalan bagian.

Pria yang tertabrak mobil sedan itupun terpental dan terseret cukup jauh. Dua karung berisi kertas, plastik dan barang bekas lain yang dibawanya pun turut terlempar dan berserakan di jalan.

Sementara rekaman CCTV kedua yang berdurasi 11 detik,  terlihat sebuah sandal yang diduga milik korban juga terlempar sangat jauh. Sedan berwarna merah tersebut pun terlihat tak berhenti dan meninggalkan lokasi kejadian.

 

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

 

Comments
Loading...