Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Tanpa Ronaldo Portugal Kalahkan Azerbaijan 3-0

Meski tidak diperkuat Ronaldo, Portugal menang 3-0 atas Azerbaijan, di Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa. (facebook.com/PORTUGAL/)

MURIANEWS, Baku- Tanpa diperkuat Ronaldo, tim Portugal masih bisa mengalahkan tuan rumah Azerbaijan 3-0. Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa antara Azerbaijan Vs Portugal berlangsung di Stadion Nasional Baku, Selasa (7/9/2021) malam WIB.

Portugal yang melawat ke kandang Azerbaijan tidak diperkuat super star mereka, Ronaldo. Pemain ini mendapatkan suspend akumulasi kartu kuning dan tidak bisa bermain. Ronaldo sendiri sudah mendahului kembali ke klub MU, di Manchester, Inggris.

Pada pertandingan ini, Portugal mencetak kemenanhgan lewat gol Berando Silva (26’), Adre Silva (31’) dan Diogo Jota (75’). Kemenangan ini membuat Portugal masih terus memimpin klasemen Grup A Zona Eropa dengan nilai 13, unggul dua poin dari Serbia di posisi ke-2.

Sejumlah pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa telah berlangsung pada Selasa (7/9/2021) malam hingga Rabu (8/9/2021) dini hari WIB. Selain Portugal, ada sejumlah tim yang berhasil meraih kemenangan.

Sebuah kemenangan besar diraih Belanda saat menjamu tim Turki di Stadion Amsterdam Arena, Rabu (8/9/2021) dinihari WIB. Mereka menang dengan skore 6-1, dengan Memphis Depay mencetak hattrick di dalam pertandingan itu.

Pesta gol juga diraih oleh Norwegia yang menang 5-1 atas Gibraltar. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Ulivall, Erling Haaland juga mencetak hattrick ke gawang tim tamu. Kemenangan ini membuat Norwegia menempel ketat Belanda di klasemen sementara Grup G.

Di Grup G, Belanda dan Norwegia memiliki poin sama 13, namun Belanda lebih baik dalam selisih gol. Sedangkan di posisi ke-3 ada tim Turki yangh memiliki nilai 11. Kekalahan Turki dengan skor besar dari Belanda, membuat mereka bisa kehilangan peluang untuk bersaing ke Qatar 2022.

Tim Denmark yang mengejutkan di Piala Eropa 2020, juga meraih kemenangan besar. Mereka menang 5-0 saat menjamu Israel di Stadion Parken. Kemenangan ini membuat Denmark kokoh di puncak dengan 18 poin.

Sementara itu Kroasia juga tampil mengesankan lewat kemenangan telak 3-0 atas Slovenia. Di bagian lain, Prancis mampu mengalahkan Finlandia dengan skor 2-0. Kemenangan Prancis hadir berkat dua gol yang digelontorkan Antoine Griezmann.

Rusia menang 2-0 atas Malta, selanjutnya Solvakia juga meraih kemenangan atas Siprus dengan skore yang sama. Kemudian, kemenangan 2-0 juga diraih Rusia saat mengalahkan Malta dan Slovakia atas Siprus.

Berikut Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa:
Selasa, (7/9/2021): Azerbaijan 0-3 Portugal
Rabu, (8/9/2021): Irlandia 1-1 Serbia, Bosnia-Herzegovina 2-2 Kazakhstan, Prancis 2-0 Finlandia, Austria 0-1 Skotlandia, Denmark 5-0 Israel, Kep. Faroe 2-1 Moldova, Montenegro 0-0 Latvia, Belanda 6-1 Turki, Norwegia 5-1 Gibraltar, Kroasia 3-0 Slovenia, Rusia 2-0 Malta, Slovakia 2-0 Siprus

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Dari Berbagai Sumber

Comments
Loading...