Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Diduga Dianiaya Senior, Taruna PIP Semarang Meninggal

Ilustrasi

MURIANEWS, Semarang – Seorang taruna Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Kota Semarang meninggal dunia karena diduga dianiaya oleh seniornya. Saat ini terduga pelaku sudah diamankan polisi.

Korban diketahui bernama Zidan Muhammad Faza (21) warga Jepara, mahasiswa semester enam. Sedangkan pelaku yaitu Bintang Samudra Tampubolon (23) warga Jebres Solo.

Baca: Dituduh Mencuri Ponsel, Bocah 13 Tahun di NTT Dianiaya Dua Oknum Prajurit TNI

Dikutip dari Detik.com, peristiwa memilukan itu terjadi di luar kampus. Tepatnya di Jalan Sriwijaya Semarang hari Senin (6/9/2021) pukul 23.00 WIB.

Saat itu korban dan seorang saksi mengendarai motor dan menyenggol pelaku. Kemudian pelaku tidak terima dan memukul korban.

Ketika kejadian korban langsung tersungkur kesakitan. Pelaku dan saksi kemudian membawa korban ke RS Roemani Kota Semarang. Namun nyawa korban tidak tertolong.

Baca: Bertamu Malam-Malam ke Rumah Wanita Bersuami, Warga Ringinharjo Bantul Ngaku Dianiaya Warga

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lumbantoruan membenarkan informasi tersebut. Saat ini pelaku sedang dalam pemeriksaan.

“Pelaku memukul sekitar perut korban,” kata Donny, Selasa (7/9/2021).

Pelaku saat ini dibawa ke Mapolrestabes Semarang dan sedang dalam pemeriksaan kepolisian setelah sebelumnya menjalani tes swab terkait antisipasi COVID-19.

“Sudah kita amankan, ini masih diperiksa,” kata Donny.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...