Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Antonio Conte Bakal Melatih Lagi

Antonio Conte kemungkinan akan melatih kembali, setelah musim ini memutuskan menjadi pandit sepakbola. (facebook.com/antonioconteofficialpage)

MURIANEWS, London- Mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte musim ini memang sedang tidak melatih. Conte yang pernah menjadi pelatih Tim Nasional Italia ini, malah memilih menjadi pandit sepak bola di Sky Sport TV, Italia.

Namun, kemungkinan dirinya akan kembali melatih klub dikabarkan terbuka lebar. Tim Inggris yang tengah terseok-seok di awal musim, Arsenal konon telah mengontaknya.

Jika dalam tiga pertandingan ke depan Arsenal mengalami kekalahan, maka Antonio Conte akan melatih kembali. Dia akan menggantikan posisi Mikel Arteta di Arsenal.

Media-media Inggris sudah santer menghembuskan issu ini. Salah satunya adalah The Sun, yang menyebut Antonio Conte bahkan sudah mencapai kesepakatan awal. Pelatih asal Italia ini akan menggantikan Mikel Arteta jika dalam pertandingan yang telah ditetapkan mengalami kekalahan.

Arsenal disebutkan sudah memberikan ultimatum kepada Mikel Arteta sejak tiga kekalahan beruntun yang mereka alami. Jika dalam tiga pertandingan ke depan, Arsenal mengalami kekalahan diantaranya, maka Mikel Arteta akan out dari Meriam London.

Sesuai jadwal Liga Inggrism Arsenal akan menghadapi Norwich City di kandang sendiri. Kemudian mereka akan pergi ke kandang Burnley. Selanjutnya Tottenham Hotspur akan menjadi lawan Arsenal berikutnya di Stadion Emirats.

Jika dalam tiga pertandingan itu, Arsenal terpeleset sekali saja, maka Mikel Arteta kemungkinan akan pulang ke Spanyol. The Sun bahkan sudah berani memberitakan, jika Antoni Conte menangani Arsenal, maka akan ada beberapa pemain yang akan diincarnya.

Mengenai kebenarannya, maka semua masih harus menunggu sampai tiga pertandingan yang dijadikan limits bagi Mikel Arteta dijalaninya. Musi mini Arsenal yang ditukangi Arteta sudah melakukan pembelian cukup besar.

Namun kenyataannya hasil positif belum mampir ke klub London Utara ini. Arsenal bahkan kalah dalam tiga pertandingan awal mereka di Liga Inggris. Hasil itu menempatkan mereka di dasar klasemen sementara.

Berada di dasar klasemen Liga Inggris merupakan kejadian yang baru kal ini dialami oleh Arsenal dalam sejarah klub mereka. Situasi ini jelas membuat gundah pemilik Arsenal, kendati baru tiga pertandingan digelar di Liga Inggris.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: The Sun

Comments
Loading...