Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Persiapan Singkat Debut Ronaldo Diragukan

Cristiano Ronaldo dinantikan debutnya bersama MU. (FB)

MURIANEWS, Manchester- Keinginan banyak pihak untuk bisa segera menyaksikan bagaimana Ronaldo bermain kembali untuk MU, diragukan bisa terwujud dalam waktu dekat. Sebelumnya, pertandingan MU vs New Castle di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) diharapkan menjadi moment debut Ronaldo.

Namun dalam perkembangan terakhir, media-media di Inggris menyebut moment ini diragukan. Sebaliknya, pada pertandingan MU di Liga Champions saat berhadapan dengan Young Boys, klub elite Swiss, pada Rabu (15/9/2021) sangat terbuka untuk momen itu.

Keharusan Ronaldo untuk menjalani karantina penanganan covid-19 di Inggris, menjadi sumber keraguan tersebut. Karantina yang harus dijalani Ronaldo membuat persiapannya bersama tim MU dinilai masih kurang.

Pemain berjuluk CR7 itu tiba di Manchester, Inggris pada Sabtu (4/9/2021) pekan lalu. Hal ini terjadi setelah Ronaldo meninggalkan Portugal lebih cepat setelah mendapatkan suspend akumulasi kartu kuning di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Karantina yang diterapkan pemerintah Inggris mengharuskan Ronaldo dan keluarganya harus menjalani karantina selama 5 hari. Hal itu membuat dirinya baru bisa bergabung ke Carrington, setidaknya Kamis (9/9/2021) WIB.

Prakstis pemain ini kemungkinan hanya punya kesempatan berlatih sekali atau dua kali bersama timnya. Situasi ini dinilai masih belum bisa memastikan dirinya bisa segera menyatu dengan tim, saat MU berhadapan dengan New Castle.

Daily Mail, masih memberikan laporan cukup melegakan bagi para penggemar Ronaldo, dengan menyebutkan Ronaldo kemungkinan masih bisa berada di bangku cadangan. Setidaknya, dengan berada di bangku cadangan saat MU Vs New Castle, Ole Gunar Solskjaer masih dimungkinkan bisa memaikannya dari bangka cadangan.

Semasa berkostum MU pada 2003 hingga 2009, Cristiano Ronaldo tampil dalam 292 pertandingan di semua ajang dengan mengemas 118 gol. Sedangkan di Liga Inggris, Ronaldo bermain dalam 196 laga dengan mencetak 84 gol.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...