Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Polrestabes Semarang Rombak Jajaran Utama, Termasuk Kasatreskrim dan Kasatnarkoba

Sejumlah pejabat Polrestabes Semarang yang dirotasi, termasuk Kasatreskrim dan Kasatnarkoba (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Semarang – Polrestabes Semarang melakukan rotasi jabatan sejumlah pejabat dijajaranya. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat baru telah dilaksanakan di Aula Polrestabes Semarang, Senin (6/9/2021).

Total ada enam pejabat utama di lingkup Polrestabes Semarang yang dirotasi. Kasatreskrim Polrestabes Semarang kini dijabat AKBP Donny Sardo Lumbantoruan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatresnarkoba.

Kemudian, Kasatnarkoba Polrestabes Semarang kini diduduki Kompol Aries Dwi Cahyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatsamapta. Sementara Kasatsamapta Polrestabes Semarang kini diisi Kompol Ibnu Bagus Santoso, dan Kasipopam kini dijabat AKP Maria Widowati.

Selain itu, ada juga dua Kapolsek di jajaran Polrestabes Semarang yang diperbarui. Yakni, Kapolsek Ngaliyan kini dijabat Kompol Umbar Wijaya dan Kapolsek Semarang Tengah kini dijabat AKP Indra Romantika Hamidianto.

Kapolrestabes Sarang Kombes Pol Irwan Anwar menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap personel lamanya yang telah berkinerja baik hingga berhasil mengungkap sejumlah kasus menonjol di Kota Semarang. Pihaknya pun berharap seluruh personel yang meninggalkan Polrestabes Semarang bisa menjaga nama baik.

“Terima kasih telah berhasil mengungkap sejumlah kasus dengan cepat, kasus begal yang terjadi di depan kantor Walikota, begal di wilayah Polsek Genuk, tawuran antar pelajar hingga prostitusi online dibawah umur juga berhasil terungkap dan pelaku berhasil diamankan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kapolrestabes menyebut raihan-raihan tersebut tidak terlepas dari koordinasi dan kerjasama yang baik dari sektor internal ataupun eksternal.

“Pertahankan dan jaga kolaborasi yang baik ini. Agar bisa menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Semarang,” tegasnya.

 

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...