Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Terungkap, Ini Identitas Mayat Tanpa Identitas di Sukoharjo

Ilustrasi

MURIANEWS, Sukoharjo — Polres Polres Sukoharjo akhirnya mengungkap identitas mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan di area sawah Dukuh Jetis, Desa Klumprit, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo.

Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pria nahas itu diketahui bernama Sutiyono (29) warga Jatimalang RT 2 RW 1, Desa Joho, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo. Pokisi menduga korban meninggal karena terlibat kecelakaan lalu lintas tunggal.

Kanit Laka Satlantas Polres Sukoharjo menjelaskan, tak jauh dari lokasi penemuan jasad korban ditemukan sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi (Nopol) AD 6819 GO.

Korban mengalami luka berat di bagian kepala. Diduga korban mengalami benturan keras hingga menyebabkan meninggal dunia di lokasi.

“Perugas juga menemukan sejumlah luka ditemukan pada tubuh korban seperti kepala belakang robek, hidung dan mulut mengeluarkan darah,” katanya seperti dikutip Solopos.com.

“Korban ini pertama ditemukan oleh warga yang beraktivitas di area sawah sekitar pukul 07.00 WIB. Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia,” tambahnya.

Kanit Laka menyebutkan, laka tunggal ini bermula saat sepeda motor yang ditumpangi korban berjalan dari arah selatan ke utara. Sampai di lokasi kejadian, korban diduga tidak dapat menguasai laju kendaraanya sehingga oleng ke kanan dan terpelanting ke area persawahan.

“Kondisi jalan beraspal dan menikung. Mungkin karena kondisi malam hari gelap gulita korban tidak mengetahui jika jalan menikung hingga akhirnya terpelanting ke sawah,” tambahnya.

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...