Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Spanyol Bangkit, Inggris Menang Besar Lagi

Tim Spanyol menang 4-0 atas Georgia, di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.(facebook.com/fifaworldcup)

MURIANEWS, Jakarta- Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa diwarnai kemenangan besar beberapa tim. Spanyol yang sebelumnya menderita kekalahan, kini berhasil menang besar 4-0 atas Georgia.

Spanyol sukses menang 4-0 atas Georgia di Estadio Vivero, Badajoz, pada Senin (6/9/2021) dinihari WIB tadi. Gol-gol Spanyol diciptakan oleh Jose Gaya, Carlos Soler, Ferran Torres, dan Pablo Sarabia.

Kemenangan ini membuat Spanyol kembali memimpin Grup B, melampaui Swedia. Mereka unggul satu poin dari Swedia yang pada pertandingan sebelumnya mengalahkan mereka dengan skor 1-0.

Tim Inggris yang sebelumnya menang besar, kembali meraih kemenangan 4-0 saat menjamu Andorra di Stadion Wembley. Kemenangan ini dipersembahkan Jesse Lingard dengan dua gol yang dicetaknya. Sedangkan dua lainnya diciptakan oleh Harry Kane dan Bakayo Saka.

Belgia juga kembali meraub sukses setelah mengalahkan Ceko 3-0 lewat gol Romelu Lukaku, Eden Hazard, dan Alexis Saelemaekers. Kemenangan ini membuat Belgia semakin tidak terkejar di Grup E dengan 13 poin, unggul enam poin atas Ceko.

Di bagian lainnya, Tim Panzer Jerman mengamuk dengan menggelontor Armenia dengan 6-0. Gol-gol Jerman diciptakan masing-masing oleh Serge Gnabry (dua gol), Marco Reus, Timo Werner, Jonas Hofmann dan Karim Adeyemi.

Kemenangan ini membawa Jerman unggul dua poin dari Armenia di puncak Klasemen Grup J dengan 12 poin. Armenia yang disebut-sebut sebagai kuda hitam di Grup J, berada di posisi runner-up dengan nilai 10.

Hasil kurang memuaskan kembali harus diterima Italia. Untuk kedua kalinnya secara berturut-turut, mereka harus bermain imbang 1-1. Kali ini mereka mendapat hasil imbang saat melawat ke St Jacob Park, Swiss.

Di laga ini Pemain Terbaik Eropa 2021 Jorginho gagal mengeksekusi penalti. Meski gagal menang, Italia tetap berada di puncak klasemen Grup C dengan 11 poin, unggul empat poin atas Swiss.

Prancis juga hanya mampu mencapai hasil imbang setelah ditahan Ukraina 1-1. Sebelumnya Les Bleus juga ditahan imbang 1-1 oleh Bosnia pada laga Grup D. Meski begitu Prancis tetap berada di puncak klasemen Grup D dengan sembilan poin, unggul empat poin atas Finlandia.

Berikut hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa : Belarusia 2-3 Wales, Bulgaria 1-0 Lithuania, Albania 1-0 Hungaria, Inggris 4-0 Andorra, Islandia 2-2 Macedonia, Kosovo 1-1 Yunani

Spanyol 4-0 Georgia, Swiss 0-0 Italia, Belgia 3-0 Ceko, San Marino 1-7 Polandia, Jerman 6-0 Armenia, Rumania 2-0 Liechtenstein

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...