Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Geger! Warga Klumpit Sukoharjo Temukan Mayat Tanpa Identitas di Sawah

Warga mendatangi lokasi penemuan mayat di area sawah di Klumprit, Mojolaban, Sukoharjo Senin (6/9/2021). (Istimewa-ICS)

MURIANEWS, Sukoharjo — Warga Klumprit, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di area persawahan wilayah setempat, Senin (6/9/2021).

Tak jauh dari tubuh korban, ditemukan sepeda motor diduga milik korban dengan kondisi jok motor terpental. Hingga kini belum diketahui identitas korban.

Dikutip dari Solopos.com, Kapolsek Mojolaban Iptu Tarto membenarkan adanya kejadian itu. Korban diduga meninggal karena kecelakaan lalu lintas atau laka tunggal. “Sekarang masih mengumpulkan keterangan di lokasi,” kata Kapolsek.

Dia menjelaskan korban tersebut ditemukan kali pertama oleh warga yang tengah beraktivitas di area persawahan tersebut. Korban ditemukan sudah dalam kondisi tergeletak tak bernyawa di area sawah.

Tak jauh juga ditemukan sepeda motor diduga milik korban. Sehingga dugaan kuat korban meninggal karena laka tunggal.

“Kejadiannya mungkin malam hari dan ditemukan baru pagi ini. Nanti tunggu laporan personel yang di lokasi kejadian termasuk penyebab kematian,” katanya.

Penemuan jasad korban sontak menghebohkan warga setempat. Warga berbondong-bondong datang ke lokasi kejadian. Polisi yang tiba langsung mengamankan lokasi tersebut. Polisi juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...