Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Begal Beraksi di Semarang, Korban Ditusuk, Tas dan HP Dirampas

Ilustrasi

MURIANEWS, Semarang – Aksi begal kembali terjadi di Semarang. Kali ini begal tersebut memakan korban seorang remaja bernama Salsabila Riza Fitratama, warga Candi Pawon Raya.

Meski motornya selamat, namun remaja 21 tahun itu mengalami luka tusuk yang cukup dalam. Selain itu, tas beserta handphone ikut raib dibawa pelaku.

Peristiwa nahas tersebut diketahui terjadi di Jalan Abdulrahman Saleh atau tepatnya di dekat jembatan Tol Manyaran pada Rabu (1/9/2021).

Kerabat korban, Aditya A Nugroho saat melapor di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang mengungkapkan, korban yang saat itu sedang berada di sekitar warung didekati oleh dua orang mengendarai sepeda motor.

Korban Salsabila Riza Fitratama (21), warga Candi Pawon Raya itu,  kaget saat orang tak dikenalnya tiba-tiba merampas telpon genggam dan tas miliknya.

“Salah satu pelaku langsung turun dan merampas hp dan tas. Korban sempat mempertahankan tasnya saat itu juga pelaku menusuk menggunakan sajam,” ungkap Aditya seperti dikutip RMOLJateng.

Korban yang mendapat tusukan sempat berteriak meminta tolong. Dari rekaman CCTV terlihat bahwa warga berusaha menolong mendapat perlawanan dari pelaku dengan melemparkan batu kemudian tancap gas bersama rekanya yang sudah menunggu di atas sepeda motornya.

Saat ini, pelaku perampasan dengan melukai korbanya ini masih diburu oleh petugas Kepolisian. Petugas juga sudah mengidentifikasi pelaku dari CCTV dan keterangan saksi-saksi.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: RMOLJateng

Comments
Loading...