Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pergi ke Klub Malam McGregor Pingsan

Connor McGregor yang gemar menenggak minuman keras, dirumorkan pingsan usai datang ke sebuah klub malam. (Foto: facebook.com/thenotoriousmma)

MURIANEWS, Hollywood- Petarung MMA asal Irlandia, Connor McGregor dilaporkan pingsan saat meninggalkan sebuah klub malam di Hollywood Barat. Foto petarung berjuluk The Notorious itu diketahui tak sadarkan diri di kabin tengah sebuah mobil.

Seperti yang dilansir dari The Sun Sabtu (4/9/2021), beredarnya foto tersebut sempat menimbulkan spekulasi jika McGregor dalam kondisi mabuk berat. Dari foto itu diyakini orang-orang McGregor tengah berupaya ‘menyelamatkannya’.

Namun belakangan, Tim Conor McGregor bersikeras menyatakan bahwa petarung itu meninggalkan klub malam Hollywood Barat karena masalah pada cedera kaki yang masih dialaminya. Mereka menyatakan bukan kareana pengaruh alkohol.

McGregor yang merupakan salah satu ikon UFC diketahui mengunjungi Delilah, sebuah klub malam di Hollywood Barat. Bersama rombongaannya, McGregor disebutkan tengah mengikuti pesta pelucuran album baru Rapper Drake, Certified Lover Boy.

Ketika foto McGregor yang terlihat tal sadarkan diri tersiar, akhirnya ada yang meyakini petarung itu sedang teler berat. Sehingga mereka berusaha untuk membawanya pergi, sebelum terjadi hal-hal yang tidak dinginkan.

Sumber The Sun yang dekat dengan McGregor menyatakan, kepergian The Notorious dari klub malam itu, bukan karena masalah alcohol. Namun hal itu terpaksa dilakukan untuk mengatasi masalah yang terjadi pada cidera di kakinya.

“Conor bersama manajernya, dan meninggalkan klub lebih awal karena kakinya bermasalah, dan benar-benar merasa tidak nyaman. Ini bukan akibat alcohol,” demikian dikatakan oleh sumber yang tidak disebutkan ini.

McGregor mengalami cedera serius dalam pertarungan triloginya melawan Dustin Poirier pada 10 Juli 2021 di Las Vegas. Dalam pertarungan ini McGregor kalah technical knockout karena tulang keringnya patah.

Sejak itu, petarung berusia 33 tahun itu menjalani pemulihan cidera patah tulangnya. Pada akhir Agustus dirinya sudah memberitahu jika sudah bisa berjalan untuk pertama kalinya sejak jeda horror itu.

Meskipun absen dari oktagon, mantan juara ganda UFC itu sudah menyatakan ingin segera bertarung. Dirinya ingin bertarung tinju dengan petinju you-tuber Jake Paul. Keinginannya muncul setelah Jack mengalahkan Tyron Woodley, mantan petarung UFC.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: The Sun

Comments
Loading...