Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Riquelme Sebut Messi Akan Pensiun di Barcelona

Requelme dan Messi saat masih bermain bersama di Timnas Argentina. (facebook.com/RiquelmeDIEZ10)

MURIANEWS, Madrid- Legenda sepak bola Argentina dan Barcelona, Juan Roman Riquelme memberikan pernyataan menarik tentang Lionel Messi. Dalam sebuah wawancara dengan ESPN yang dilansir Marca, Riquelme memberikan beberapa ‘ramalan’nya.

Riquelme yang saat ini menjadi Wakil Presiden Klub Boca Juniors, Argentina menyatakan,
Lionel Messi akan memberi pengaruh besar untuk PSG Paris. Klub baru Lionel Messi ini bahkan disebutnya akan meraih gelar Liga Champions pertama mereka bersama Messi.

Lionel Messi menurut Riquelme merupakan pemain sebak bola terbaik di dunia. Hal itu terjadi karena si kutu memang suka bermain sepak bola. Melihat apa yang dilakukan PSG di bursa transfer, dirinya juga yakin PSG akan mendapatkan gelar yang diinginkan.

“Messi adalah yang terbaik karena dia suka bermain bola,” katanya, merujuk bagaimana Messi yang saat ini menjadi besar namanya.

Ketika PSG mendatangkan Sergio Ramos, Donnarumma dan Messi, maka semuanya akan bisa semakin mudah bagi mereka. Kesempatan PSG untuk bisa mendapatkan gelar Liga Champions, paling mungkin terjadi saat ini, ketika mereka memiliki Messi.

“Jika PSG tidak memenangkan Liga Champions sekarang dengan Messi, mereka tidak akan memenangkannya lagi,” katanya meyakinkan.

Keyakinan Requelme tidak lepas juga dari keseriusan PSG pada musim ini. Mereka menunjukan diri sebagai yang terkuat dalam bursa transfer. Keberhasilan mereka mendapatkan Ramos dan Donnarumma dan Messi, adalah tanda-tanda awal keberhasilan mereka.

Terlepas dari semua, sebuah pernyataan mengejutkan dilontarkannya. Riquelme sangat percaya bahwa meski saat ini Messi berada di PSG, namun untuk pensiun dia akan berada di Barcelona.

“Saya yakin Messi akan memenangkan Liga Champions bersama Paris dan akan pensiun bersama Barcelona,” katanya dengan penuh keyakina

Pernyataan ini jelas mengejutkan, namun bisa saja terjadi. Hal itu mengingat bagaimana rasa cinta Messi terhadap klubnya itu. Sebagai sesama legenda sepak bola di Argentina dan Barcelona, tentu Requelme memiliki perhitungannya sendiri. Benar atau tidak, waktu yang akan menjawabnya.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Marca

Comments
Loading...