Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Polisi Tetapkan Coki Pardede Jadi Tersangka

Coki Pardede ditangkap karena nakoba.(DETIKCOM/Nahda)

MURIANEWS, Jakarta – Komika Reza alias Coki Pardede akhirnya ditetapkan sebagai tersangka kasus penggunaan narkotika jenis sabu oleh Kepolisian, Sabtu (4/9/2021). Selain Coki, polisi juga menetapkan dua orang lainnya sebagai tersangka, yakni perempuan berinisia WLI yang merupakan kurir dan RA seorang bandar narkoba.

“Tiga orang sementara sekarang sebagai tersangka. Kami akan proses,” kata Kabid Humas Polda Metro, Kombes Yusri Yunus, dikutip dari CNN Indonesia.

Yusri mengatakan penetapan itu dilakukan setelah kepolisian melakukan serangkaian pemeriksaan dan pendalaman terhadap Coki.

Sebelumnya, Coki ditangkap di rumahnya, daerah Pagedangan, Kota Tangerang, pada Rabu (1/9/2021) malam. Saat ditangkap, Coki disebut baru saja mengonsumsi sabu. Saat penangkapan, Coki juga masih dalam pengaruh narkoba.

Dalam penangkapan, polisi turut menyita beberapa barang bukti, di antaranya alat suntik dan narkoba jenis sabu seberat 0,5 gram.

Seorang perempuan berinisal WLI yang merupakan seorang penyuplai sabu juga turut ditangkap oleh pihak berwajib.

Polisi kemudian menangkap bandar narkoba berinisial RA yang menyuplai barang haram itu kepada Coki. Ia ditangkap di kediamannya yang berlokasi di daerah Cimone, Tangerang. RA lantas dibawa ke Polrestro Tangerang Kota untuk diperiksa lebih lanjut.

Dalam penangkapan ini, polisi turut menyita satu paket yang diduga berisi narkoba jenis sabu.

“Ya kurang lebih. Kita kan belum timbang. Satu paket besar kurang lebih 10 gram,” kata Kasat Narkoba Polrestro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo saat dihubungi, Jumat (3/9) malam.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...