Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

‘Pulang’, Ronaldo Beli Mansion Mewah di Manchester

Ronaldo ‘pulang’ lebih cepat ke Manchester , usai mencopot kaosnya. (facebook.com/Cristiano)

MURIANEWS, Manchester- ‘Kepulangan’ Ronaldo ke Manchester United masih terus menjadi berita besar di kalangan pecitan sepak bola. Khususnya bagi penggemar MU, kabar terakhir Ronaldo dipastikan akan membuat mereka semakin gembira.

Ronaldo dipastikan sudah mendarat di Manchester, Sabtu (4/9/2021) dinihari tadi. Kedatangannya menjadi lebih awal, setelah dirinya ‘meraung’ dalam pertandingan Portugal Vs Irlandia.

Pemain bintang Portugal itu secara emosional melakukan selebrasi usai mencetak gol kemenangan timnya di masa injury-time. Aksi melepas kaos membuat dirinya terkena suspend akumulasi kartu kuning. Sehingga dirinya tidak bisa main untuk Portugal di pertandingan berikutnya.

Kejadian inilah yang memungkinkan dirinya bisa ‘pulang’ lebih cepat dari yang diperkirakan ke Manchester. Setibanya di Manchester, kehebohan kembali dimunculkan Ronaldo. The Sun menyebutkan, Ronaldo langsung membeli mansion atau rumah mewah di Manchester.

Mansion yang dibeli Ronaldo akan menjadi tempat tinggalnya selama membela MU. Di rumah mewah ini ada fasilitas kebugaraan bertehnologi tinggi, dilengkapi dengan kolam renang dan jacuzzi.

Sebagai pemain dengan keinginan kuat untuk selalu menjadi yang terbaik, Ronaldo tampaknya tidak ingin kehilangan waktu. Pemain ini sangat antusias untuk segera bisa menjalani debut bersama MU untuk periode keduanya.

Ronaldo bersikeras bisa tampil saat MU berhadapan dengan New Castle United pada akhir pekan depan. Karena itu dirinya akan melakukan persiapan fisiknya dengan baik sambil menjalani masa karantina yang harus dijalaninya.

Pemerintah Inggris memang menerapkan kebijakan bagi semua pendatang dari luar Inggris untuk menjalani karantina selama 5 hari. Kebijakan ini sebagai bagian dari upaya mereka mengatasi pendemi covid-19.

Usai karantina, baru Ronaldo bisa bergabung dalam latihan bersama rekan-rekannya di MU. Sebelum itu, tentu saja dirinya tidak ingin melewatkan hari-hari karantinanya terbuang sia-sia. Karena itu dirinya dipastikan akan menjalani latihan secara mandiri.

Belum diketahui berapa harga mansion yang dibeli Ronaldo di Manchester. Namun dipastikan harganya mencapai ratusan juta poudsterling. Hal itu jika didasarkan pada kemewahan yang dihadirkan di mansion itu.

Dilaporkan The Sun, Ronaldo dipastikan akan bergabung di Carrington, pusat pelatihan MU, pada Rabu (9/9/2021). Selanjutnya, pada Minggu (14/9/2021) dirinya sudah akan bermain bersama MU saat berhadapan dengan New Castle United.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: The Sun

Comments
Loading...