Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Fisik Belum Stabil, Tapi Persijap Menang 14-0

Persijap Jepara menang 14-0 dalam pertandingan ujicoba. (MURIANEWS/Faqih Mansur Hidayat)

MURIANEWS, Jepara- Pelatih Persijap Jepara, Jaya Hartono, menilai kondisi fisik pemain-pemainnya hingga kini masih belum stabil. Padahal, para pemain sudah sepekan berlatih dengan cukup giat.

Penilaian itu disampaikan setelah melihat pertandingan uji coba Persijap melawan tim lokal Jepara, PSHW Plajan di Stadion Gelora Bumi Kartini secara tertutup. Uji coba itu dilakukan untuk memanaskan ‘mesin’ Laskar Kalinyamat jelang Liga 2 bergulir.

“Kemarin sore (3/9/2021) kita uji coba dengan PSHW Plajan. Kita menang 14-0,” kata Jaya, Sabtu (4/9/2021).

Meski menang besar, Jaya mengaku tidak melihat angka kemenangan anak asuhnya. Tetapi, Jaya lebih menilai dari sisi kondisi fisik dan chemistry atau kesepehaman permainan di antara para pemain.

“Kita sudah lama sekali tidak bermain bersama , hari ini mereka baru bisa bergabung bermain bersama tapi saya melihat fisiknya masih belum karena apa? Pemain itu kalau fisiknya tidak bagus tingkat emosionalnya tinggi. Itu yang terjadi di tim persijap,” ujar Jaya.

Jaya Hartono mengaku masih ingin melihat kondisi fisik para pemainnya lebih stabil. Untuk itu, pihaknya akan terus meningkatkannya melalui pertandingan-pertandingan uji coba.

“Jadi saya minta mereka main selalu maksimal . Kalau memang harus lari seratus persen ya, lari seratus persen. Supaya nanti fisik mereka sedikit demi sedikit bisa naik dan naik terus sehingga nanti mereka bisa bermain 2x 45 menit dengan kondisi fisik yang stabil,” imbuh Jaya.

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Budi erje

Comments
Loading...