Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

MLI Tak Sertakan Coki Pardede di Tur ‘Maaf Saya Tersinggung’

Ilustrasi. (Instagram/@majelislucuindonesia)

MURIANEWS, Jakarta – Manajemen Majelis Lucu Indonesia (MLI) tak akan menyertakan komika Coki Pardede dalam tur standup comedy bertajuk ‘Maaf Saya Tersinggung’. Keputusan itu menyusul Coki Pardede ditangkap polisi usai kedapatan nyabu, Rabu (1/9/2021).

Seyogyanya, Coki sedang mempersiapkan tur itu sebelum dicokok polisi. Tur sendiri dijadwalkan pada September hingga November 2021. MLI pun menegaskan pertunjukan tetap dilakukan tanpa keikut sertaan Coki.

“Kami pastikan [tur Maaf Saya Tersinggung] tak melibatkan Coki,” ujar General Manager MLI Gian Luigi dikutip dari CNN Indonesia, Jumat (3/9/2021).

Tur sendiri tetap berjalan sesuai jadwal yang telah diputuskan. Meski begitu, konsep acara akan diubah. MLI sendiri terus berkoordinasi dengan kota-kota tujuan tur ‘Maaf Saya Tersinggung’. Gian juga terus memantau perkembangan kasus yang menjerat Coki.

Gian juga mengungkap kini Coki sudah didampingi pengacara, yang dibantu manajemen MLI. Sampai saat ini, MLI masih menunggu kabar perihal kasus yang dihadapi Coki.

“Terima kasih kepada Polres Tangerang. Kini Coki sudah didampingi pengacara. MLI sudah menunjuk pengacara yang kini posisinya sedang mendampingi Coki di sana,” tutur Gian.

Kini, manajemen mengaku terus memantau perkembangan kasus yang menimpa Coki, dan akan melakukan penyesuaian terkait pekerjaan Coki.

Coki ditangkap oleh Satnarkoba Polres Metro Tangerang Kota pada Rabu (1/9) malam. Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo mengatakan Coki ditangkap di perumahan di daerah Pagedangan, Kota Tangerang.

Ketika ditangkap, Coki disebut masih dalam pengaruh Sabu. Selain Coki, dalam kasus ini, polisi juga menangkap seorang perempuan berinisal WLI yang merupakan seorang penyuplai sabu. Dari hasil tes urine, keduanya dinyatakan positif ampetamin dan metampetamin.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...