Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ngaku Tujuh Kali Beraksi, Begal Payudara Purworejo: Saya Nafsu

Pelaku begal payudara saat mengikuti jumpa pers usai ditangkap di Purworejo, Jumat (3/9/2021). (Istimewa)

MURIANEWS, Purworejo – Begal payudara di Purworejo Andrian Dwi Ratno (23) ternyata tak hanya sekali menjalankan aksinya. Kepada petugas Dusun Ngentak, Desa Seren, Kecamatan Gebang itu mengaku sudah tujuh kali meremas payudara perempuan di jalanan Purworejo.

”Saya sudah tujuh kali melakukan itu (begal payudara), dan saya menyesal,” katanya kepada wartawan dalam jumpa pers, Jumat (3/9/2021).

Baca: Apes! Begal Payudara di Purworejo Ini Tertangkap Polisi usai Beraksi

Andrian mengaku terdorong nafsu saat melakukan aksi bejatnya itu. Alhasil, pria yang kesehariannya menjual martabak itu sengaja mencari mangsa seusai berjualan.

”Saya tiap malam jualan martabak. Setelah jualan baru muter-muter cari perempuan yang jalan sendirian. Ya nggak tahu kenapa pingin aja karena nafsu gitu, setelah itu puas tapi ya takut juga,” ungkapnya.

Sebelumnya, aksi begal payudara juga pernah terjadi pada awal tahun 2020 lalu dan sempat viral di media sosial. Namun, Andrian mengaku mulai melakukan aksinya sejak bulan Maret 2021.

“Saya nggak tahu kalau yang tahun lalu, saya baru melakukan dari bulan Maret tahun ini,” tambahnya mengakui.

Untuk diketahui, Andrian berhasil diamankan sesaat setelah melancarkan aksinya pada Senin (30/8/2021) lalu sekitar pukul 21.30 WIB.

Baca: Dikejar dan Diteriaki Korban, Begini Kronologi Penangkapan Begal Payudara di Purworejo

Begal bejat berusia 23 tahun itu diamankan warga dan dilaporkan ke polisi setelah korbannya berteriak dan mengejar pelaku.

Dalam pengejaran tersebut, Andrian yang diduga grogi salah masuk gang dan justru masuk di gang buntu hingga ditangkap warga dan diserahkan ke polisi.

Sebelum diamankan, pelaku juga telah beberapa kali melakukan tindakan asusila itu di wilayah Purworejo.

 

Reporter: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...