Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Gila! Coki Pardede Pakai Sabu Lewat Dubur

Coki Pardede. (Instagram/@cokipardede666)

MURIANEWS, Jakarta – Polisi menyebut cara Komika Reza alias Coki Pardede mengonsumsi sabu sangat tidak lazim. Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima mengatakan Coki menyuntikan sabu ke tubuhnya lewat dubur.

Pengakuan Coki pada polisi, cara itu lebih cepat jika dibandingkan dengan metode isap. “Memang yang bersangkutan menyampaikan yang lebih gampang lewat anal. Dengan cara disuntik ke analnya, sebelumnya dilepas jarumnya baru disuntikkan,” katanya dikutip dari CNN Indonesia, Jumat (3/9/2021).

Menurut Deonijiu, lazimnya pelaku pengguna narkoba jenis sabu dengan cara dibakar dan diisap. “Ini teknik baru kata saudara RP. Lebih cepat prosesnya daripada diisap,” tutur Deonijiu.

Pada polisi, Coki mengatakan sebelum dikonsumsi sabu dicampur dengan air dan direbus hingga mendidih. Setelah mendidih, air sabu itu lantas dimasukkan ke dalam alat suntik. “Masuk ke alat suntikan lalu disuntikkan ke tubuhnya,” ujarnya.

Meski sudah ditangkap dan hasil tes urine Coki positif menggunakan narkoba, polisi belum menetapkan komika itu sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

“Belum (tersangka), habis ini kita lakukan pemeriksaan terus dan dilakukan gelar perkara dulu baru ditentukan (status) yang bersangkutan,” kata Deonijiu.

Polisi menangkap Coki Pardede di rumahnya, daerah Pagedangan, Kota Tangerang pada Rabu (1/9) malam.  Saat ditangkap, Coki disebut baru saja mengonsumsi sabu. Bahkan, saat penangkapan, Coki juga masih dalam pengaruh narkoba.

Dalam penangkapan, polisi turut menyita beberapa barang bukti antara lain alat suntik dan narkoba jenis sabu.

Polisi diketahui juga menangkap seorang perempuan berinisal WLI yang merupakan seorang penyuplai sabu.

Usai ditangkap, keduanya langsung menjalani tes urine usai penangkapan. Hasilnya, Coki dan rekan perempuannya itu positif ampetamin dan metampetamin.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...