Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Apes! Begal Payudara di Purworejo Ini Tertangkap Polisi usai Beraksi

Pelaku begal payudara ditangkap di Purworejo, Jumat (3/9/2021). (Detik.com)

MURIANEWS, Purworejo – Nasib apes menimpa seorang begal payudara bernama Andrian Dwi Ratno (23). Begal bejat asal Dusun Ngentak, Desa Seren, Kecamatan Gebang, Purworejo itu diamankan warga dan dilaporkan ke polisi setelah korbannya mengejar dan menangkap pelaku.

Kasat Reskrim Polres Purworejo, AKP Agus Budi Yuwono mengatakan, saat ini pelaku tengah ditahan di Polres Purworejo. Pelaku diamankan sesaat setelah melancarkan aksinya pada Senin (30/8/2021) lalu sekitar pukul 21.30 WIB.

”Pelaku ini beraksi sendirian. Modusnya memang mempet dan meremas payudara korban,” katanya saat jumpa pers, Jumat (3/9/2021).

Ia menjelaskan, dalam menjalankan aksinya pelaku membuntuti calon korbannya yang mengendarai sepeda motor sendirian. Setelah ada kesempatan, korban memepet dan meremas payudara korban.

Sesaat sebelum ditangkap, lanjutnya, modus tersebut juga dilakukan. Awalnya, ia membuntuti seorang perempuan yang mengendarai motor sendirian. Korban yang pulang kerja dan dalam kondisi mengantuk mengendarai sepeda motor pelan-pelan.

“Sesampainya di lokasi korban langsung mempet dan meremas payudara pelaku. Merasa diperlakukan tidak senonoh, korban pun mengejar pelaku sambil berteriak minta tolong,” ungkapnya.

Apesnya, pelaku yang salah jalan akhirnya berhasil diringkus warga sekitar setelah terhenti di jalan buntu. Ia pun akhirnya diserahkan ke polsek setempat.

“Pelaku begal payudara ini ditahan di Mapolres Purworejo dan bakal dijerat pasal 281 dan 289 KUHP tentang tindak asusila dengan ancaman paling lama 9 tahun penjara,” imbuhnya.

 

Reporter: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...