Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Sudah 18 Double Gol Dicetak Lukaku

Romelu lukaku berselebrasi usai mencetak double gol ke-18 bersama Belgia. (facebook.com/Romelulukaku)

MURIANEWS, Tallin- Penyerang Belgia Romelu Lukaku menajamkan statistik yang dibuatnya. Itu terjadi saat Belgia menghajar Estonia 5-2, di Tallinn, Jum’at (3/9/2021) dinihari WIB.

Pada pertandingan ini, Romelu Lukaku mencetak gol ganda ‘double gol’ yang ke-18 sepanjang karirnya sebagai penyerang Belgia. Secara keseluruhan dirinya kini sudah mencetak 66 gol dari 99 penampilannya bersama Belgia.

Pemain berusia 28 tahun ini, dipastikan akan terus melanjutkan upanya menanjamkan statistiknya. Kemenangan Belgia atas Estonia telah mengembalikan tim Setan Merah ke jalur yang benar.

Hasil ini membawa Belgia masih terus berada di posisi teratas Klasemen Grup E Zona Eropa. Pada Minggu (5/9/2021) malam waktu Brussel, mereka akan menghadapi tim Ceko. Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung sengit, mengingat Ceko bukan tim seperti Estonia.

Dari Estonia, kemenangan yang diraih Belgia tetap meninggalkan catatan. Kapten Tim Belgia, Tibaut Cortois menyatakan, dua gol yang bersarang ke gawangnya dalam pertandingan itu, tetaplah sebuah hal yang mendapatkan perhatian.

“Selalu sulit untuk kebobolan dua gol. Minggu ini, kami melatih operan mereka di belakang para bek kami. Di babak pertama, kami mengubah tanda kami karena ada masalah.Kami juga memiliki banyak pemain baru,” sesal Cortuis.

“Kami tidak hanya harus mengingat kemenangan. Kami bisa saja mencetak delapan atau sembilan gol. Cara kami kebobolan gol ini salah. Tapi hari Minggu harus lebih baik,” tambahnya.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: L’equipe

Comments
Loading...