Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kylan Mbappe Akhirnya Tinggalkan Prancis

Cidera betis membuat Kylian Mbappe meninggalkan Tim Nasional Prancis.(facebook.com/kylianmbappeofficiel)

MURIANEWS, Paris- Striker internasional Prancis akhirnya meninggalkan camp latihan Tim Nasional Prancis. Pemain ini dikabarkan dipersilahkan untuk menyembuhkan cidera yang menghampiri dirinya.

Kylian Mbappe mengalami cidera betis saat Prancis ditahan imbang 1-1 oleh Bosnia Herzegovina di Kualifikasi Piala Dunia 2022 kemarin. Menurut L’Equipe, penyerang itu telah menjalani pemeriksaan secara menyeluruh terkait cideranya itu.

Selanjutnya, Kylan Mbappe dipastikan akan kembali ke klubnya PSG, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Tim Nasional Prancis dipastikan tidak akan memainkan Kylan Mbappe dalam dua pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 selanjutnya.

Prancis dijadwalkan akan menghadapi Ukraina dan Finlanandia di pertandingan jeda internasional saat ini. Mbappe sendiri pada pertandingan melawan Bosnia bisa dikatakan bermain penuh. Pelatih Didier Deschamps baru mengganti pemain ini pada menit ke-90.

Banyak spekulasi berkembang, Kylan Mbappe kemungkinan tidak mengalami cidera yang serius. Namun ada pertimbangan yang jauh dari urusan tehnis yang akan akhirnya diputuskan oleh Deschamps untuk membiarkan Kylan Mbappe meninggalkan tim Prancis.

Diduga tekanan mental atas diri Mbappe terkait masalah rumor kepindahannya, telah membuat si pemain ‘capek’. Sehingga ada sebuah tekanan berat dalam beberapa waktu terakhir karena masa depannya.

Real Madrid mencoba membelinya sampai menit terakhir penutupan bursa transfer musim panas ini. Namun PSG menutup mata atas tawaran dari klub yang diimpikannya sejak kecil itu.

PSG sendiri sampai saat ini masih belum menyerah untuk memperbaharui kontrak barunya. Disisi lain Real Madrid yang sudah ‘ngebet’ akan terus meyakinkan Mbappe agar menahan usaha klubnya, agar bisa pergi ke Madrid musim depan.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: L’equipe

Comments
Loading...