Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Coki Pardede Ditangkap Karena Sabu, MLI Minta Maaf

Coki Pardede (Intagram/@majelislucuindonesia)

MURIANEWS, Jakarta – PT Jenaka Sumber Rejeki atau Majelis Lucu Indonesia (MLI) menyampaikan permiintaan maafnya atas kasus yang menimpa artis di bawah naungannya. Saat ini, MLI juga sedang mengupayakan komunikasi pada pihak keluarga, kepolisian, klien dan media.

“Selaku perwakilan talent managemen dari Coki Pardede, sangat menyayangkan kejadian ini dan meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kesalahan dan yang dilakukan oleh talent kami,” demikian pernyataan CEO PT Jenaka Sumber Rejeki, Patrick Effendy.

Penyataan itu diunggah di akun Instagram MLI, Kamis (2/9/2021). Dalam penyataan itu pun Patrick berusaha memberikan solusi terbaik demi kepentingan bersama.

“Untuk menyelesaikan segala tanggung jawab atas kewajiban profesional dan berusaha memberikan strategi serta solusi yang terbaik demi kepentingan bersama, baik untuk pihak klien mau pun konsumen dari semua program yang terkait,” pernyataan

Selain pernyataan berupa tulisan, Patrick juga mengunggah pernyataan berupa video bersama Tretan Muslim pada akun @majelislucuindonesia. Diketahui, Tretan merupakan komika yang kerap tampil bersama Coki dalam berbagai acara.

Sebelumnya, Coki ditangkap oleh Satnarkoba Polres Metro Tangerang Kota pada Rabu (1/9) malam. Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo mengatakan Coki ditangkap di perumahan di daerah Pagedangan, Kota Tangerang.

“Sama penyuplainya kami tangkap,” kata Pratomo saat dihubungi, Kamis (2/9/2021).

Menurut Pratomo, Coki ditangkap ketika masih dalam pengaruh sabu. Coki baru saja mengonsumsi barang haram tersebut saat Satnarkoba Polres Metro Tangerang Kota datang untuk menangkapnya.

Dari penangkapan tersebut polisi menyita barang bukti berupa alat suntik dan sabu. Namun, belum diketahui berapa banyak sabu yang disita dari penangkapan kemarin malam itu.

Pratomo menuturkan penyidik masih melakukan lebih lanjut terkait kasus yang menjerat Coki ini. Bahkan, lanjutnya, rencananya penyidik juga akan kembali melakukan penggeledahan.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...