Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Tes Urine Coki Pardede Positif Narkoba, Ternyata Sudah 8 Bulan Pakai

Coki Pardede (Instagram/@cokipardede666)

MURIANEWS, Jakarta – Hasil tes urine komika Reza atau Coki Pardede dinyatakan positif mengonsumsi narkoba. Seorang perempuan berinisial WLI yang juga penyuplai narkoba pada Reza juga dinyatakan positif narkoba.

“Positif ampetamin dan metampetamin, dua-duanya,” kata Kasat Narkoba Polrestro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo dikutip dari CNN Indonesia, Kamis (2/8/2021).

Keduanya ditangkap saat mengonsumsi sabu di kediaman Coki. Dari hasil pemeriksaan, Coki ternyata sudah mengonsumsi barang haram itu selama delapan bulan. Dari coba-coba, Coki akhirnya kecanduan.

“Dia kan coba-coba terus kecanduan. Jadi gini, dia pertamanya nyoba untuk percaya diri tampil di depan publik,” ucap Pratomo.

Sebelumnya,  komika Reza atau yang dikenal Coki Pardede ditangkap di sebuah perumahan di daerah Pagedangan, Kota Tangerang pada Rabu (1/9) malam. Selain Coki, polisi turut menangkap seorang perempuan berinisal WLI yang merupakan seorang penyuplai narkoba.

“Sama penyuplai kami tangkap,” kata Pratomo.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...