Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Nenek di Wonogiri Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi, Posisinya…

Ilustrasi (Detik.com)

MURIANEWS, Wonogiri – Desa Manjung, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri digegerkan dengan peristiwa orang meninggal. Korban meninggal diketahui bernama Sarti, warga Dusun Manjung Kulon RT 2 RW 4, desa setempat.

Nenek berusia 60 tahun itu ditemukan meninggal dunia di kamar mandi dekat rumahnya, Kamis (2/9/2021) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Dikutip dari Solopos.com, Perwira Urusan Hubungan Masyarakat (Paur Humas) Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono mengatakan, belum diketahui secara pasti penyebab Sarti meninggal dunia. Saat ditemukan tetangganya Sarti sudah dalam kondisi meninggal dunia di dalam kamar mandi.

Saat itu posisi tubuh Sarti tengkurap dengan kepala berada di dalam ember berisi air. Berdasar keterangan saksi, Sarti memiliki penyakit epilepsi yang diderita sejak lama.

Mayat Sarti kali pertama ditemukan tetangganya, Ahmadi, yang saat itu akan mandi. Saat masuk ke kamar mandi dia kaget melihat Sarti dalam kondisi tak sadarkan diri.

Lalu dia memanggil dua warga lainnya. Mereka lalu mengevakuasi Sarti yang ternyata sudah meninggal dunia. Selanjutnya warga melaporkan kejadian itu ke Polsek Wonogiri Kota. Kemudian tim menuju ke lokasi kejadian.

“Sebelum diperiksa, Sarti dites cepat antigen. Hasilnya negatif Covid-19. Berdasar hasil pemeriksaan tubuh Sarti tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” kata Iwan mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...