Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Purna Tugas, Tiga Polisi di Temanggung Diberi Kambing Kapolres

Tiga anggota Polres Temanggung menerima cendera mata kambing dari Kapolres usai purna tugas. (Humas Polres Temanggung)

MURIANEWS, Temanggung – Kapolres Temanggung AKBP Burhanuddin memberikan cendera mata kepada tiga anggota Polri Polres Temanggung yang purna tugas, Kamis (2/9/2021). Hanya saja, cendera mata yang diberikan kali ini berbeda dari biasanya.

Orang nomor satu di Polres Temanggung itu memberikan kambing sebanyak dua ekor kepada setiap anggota tersebut. Pemberian kambing itu diberikan langsung Kapolres saat upacara pelepasan Purna Bakti di halaman Mapolres Temanggung.

Ketiga anggota tersebut adalah AKP Purnawirawan Sutomo, IPDA Purnawirawan Bambang Subiyono, dan AIPTU Purnawirawan Parlan.

Kapolres Temanggung mengatakan, acara pelepasan purna bakti yang ditandai pemberian cendera mata ini sebagai wujud apresiasi dan terima kasih Polri karena anggota yang purna tugas telah dapat menyelesaikan tugas sebagai abdi negara dengan baik.

“Kita adalah keluarga besar Polri, meski sudah purna saya mengharapkan komunikasi tetap terjalin dengan baik setelah kembali ke masyarakat, bapak-bapak tetap menjadi rekan kerja Polri di lingkungan rumah masing-masing dalam Harkamtibmas,” ujarnya dalam siaran pers di laman Humas Polri.

Ia juga menyampaikan agar para purnawirawan mampu mengelola waktu, tenaga dan potensi yang dimiliki dengan tetap menjaga nama baik pribadi dan institusi Polri, serta senantiasa menjadi teladan di tengah lingkungan masyarakat.

Selain itu Kapolres Temanggung juga berpesan kepada personel yang memasuki masa purna bakti agar menjaga kesehatan dengan disiplin melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

 

Reporter: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...