Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Vario Vs Supra X di Sragen, Satu Orang Meregang Nyawa

Sukarelawan dari PMI Sragen dan warga mengevakuasi korban kecelakaan di Ring Road Utara Sragen, tepatnya di sebelah selatan Pasar Hewan Nglangon, Kamis (2/9/2021). (PMI Sragen)

MURIANEWS, Sragen — Kecelakaan maut yang melibatkan dua sepeda motor Vario bernopol AD 4350 AVE dengan Supra X dengan nopol AD 4349 AME terjadi di Ring Road Utara Sragen. Akibatnya, satu orang meregang nyawa setelah kepalanya terbentur aspal hingga mengalami pendarahan.

Kecelakaan yang terjadi di sebelah selatan Pasar Hewan Nglangon, Kampung Sidodadi, Karangtengah, Sragen, itu diketahui terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, Kamis (2/9/2021) pagi tadi.

Mengutip Solopos.com, peristiwa itu bermula saat Honda Vario berpelat nomor AD 4350 AVE yang dikendarai Hendra Julianto (19), warga Kepundung, Slendro, Gesi, Sragen, melaju dari arah timur ke barat.

Saat itu, Julianto memboncengkan rekannya, Aldi Saputro, warga Sugihwaras, Slendro, Gesi, Sragen.

Di depan Honda Vario itu, melaju sepeda motor Honda Supra X berpelat nomor AD 4349 AME yang dikemudikan R Anggara (18), warga Sribit, Sidoharjo, Sragen. Sesampainya di simpang tiga Pasar Hewan Nglangon, Anggara bermaksud berbelok ke arah utara.

Nahas, di saat bersamaan, Honda Vario yang dikendarai Julianto bermaksud menyalip dari sisi kanan. Karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan tidak bisa dihindarkan.

Honda Vario itu membentur Honda Supra X yang akan belok kanan. Kerasnya benturan membuat Saputro yang membonceng Honda Vario terpental. Nahas, kepala pemuda itu terbentur aspal hingga meninggal dunia di lokasi.

“Pembonceng Honda Vario mengalami pendarahan hidung, mulut dan telinga. Dia cedera pada bagian kepala, lutut kaki kanan lecet hingga akhirnya meninggal dunia,” papar Kanit Laka Satlantas Polres Sragen, Ipda Irwan Marviyanto, mewakili Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Ilham Syafiantoro Sakti seperti dikutip Solopos.com.

Sukarelawan dari PMI dan PSC 119 Sukowati tiba di lokasi untuk mengevakuasi korban. Jenazah Saputro dievakuasi ke Kamar Jenazah RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.

Sementara Hendra Julianto yang dalam kondisi sadar dibawa berobat ke RSUD.

“Hendra Julianto mengalami luka lecet pada tangan kanan dan pergelangan kaki kanan. Dia juga merasakan nyeri pada bahu sebelah kanan,” papar Wakil Ketua PMI Sragen, Suwarno.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...