Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Terduga Pembunuhan Perempuan Muda di Banjarnegara Ditangkap Polisi

Ilustrasi

MURIANEWS, Banjarnegara – Terduga pelaku pembunuhan perempuan muda di Banjarnegara berinisial Y (21) di gang masuk Dusun Buntu, Desa Bakal, Kecamatan Batur, Minggu (29/8/2021) akhirnya ditangkap polisi.

Hal itu dibenarkan Kasi Humas Polres Banjarnegara Iptu Hendi Priyanto. Penangkapan tersebut berkat kerjasama Polres Banjarnegara dengan Tim Jatanras Polda Jateng.

“Benar. Polres Banjarnegara bersama Tim Jatanras Polda Jateng telah mengamankan satu orang yang diduga adalah pelaku,” ujarnya singkat seperti dikutip Detik.com, Kamis (2/9/2021).

Saat ini, terduga pelaku pembunuhan masih dalam pemeriksaan Sat Reskrim Polres Banjarnegara. Hanya saja, Iptu Hendi enggan memberikan penjelasan detail.

Ia pun memastikan dalam waktu dekat, polisi akan segera menginformasikan perihal perkembangan hasil pemeriksaan tersebut.

“Sementara masih dalam pemeriksaan. Untuk perkembangan kasus, akan kami informasikan,” lanjutnya.

Baca: Cekcok, Perempuan Muda di Banjarnegara Diduga Ditusuk Suami Hingga Meninggal di Gang Masuk Desa

Sebelumnya diberitakan, seorang perempuan muda di Banjarnegara berinisial Y (21) meninggal dunia setelah diduga ditusuk suaminya sendiri berinisial R dengan sejata tajam.

Penusukan yang terjadi di gang masuk Dusun Buntu, Desa Bakal Kecamatan Batur pada Minggu (29/8/2021) itu sontak menggemparkan warga.

Apalagi keduanya sempat cekcok di dekat kios warga. Meski begitu, hingga saat ini belum diketahui pasti apa penyebab cekcok dan penganiayaan tersebut.

Kejadian memilukan itu bermula sekitar pukul 15.00 WIB, korban dan pelaku terlihat cekcok di dekat kios milik warga. Tak lama berselang Y (21) warga Dusun Buntu, Desa Bakal itu tersungkur karena dianiaya suaminya.

Warga yang melihat berusaha melerai, namun saat mendekati, pelaku terlihat membawa pisau dan menghujamkannya ke leher korban.

Setelah kejadian tersebut, sejumlah warga berdatangan, bahkan dia bersama dengan warga lainnya berusaha menolong dengan membawa korban ke Puskesmas 2 Batur.

Namun karena hari libur dan tidak ada dokter, korban dibawa ke rumah sakit. Sayangnya saat akan dilakukan penanganan korban tidak bisa diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...