Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Egy Maulana Ingin Menit Bermain Banyak

Main di FK Senica, Egy Maulana inginkan menit bermain banyak.(facebook.com/voyo.sk)

MURIANEWS, Senica- Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri secara resmi sudah dikontrak klub Liga Super Slovakia, FK Senica. Secara resmi FK Senica sudah menyampaikan pengumuman resmi mengenai hal ini.

Melalui kanal You-tube FK Senica, Egy Mulana Vikri juga sudah diperkenalkan kepada para pendukung klub. Sesi wawancara Egy dengan pihak klub, merupakan salah satu yang sudah ditayangkan di kanal You-tube mereka.

Dalam wawancar resmi dengan pihak klub FK Senica, Egy sudah menyampaikan permintaannya kepada Direktur Olahraga Senica soal peluang bermain. Pihaknya meminta agar bisa diberikan menit bermain lebih banyak, untuk membantu tim meraih prestasi.

“Saya butuh menit bermain lebih banyak untuk membuktikan kemampuan terbaik saya. Alasan saya ke sini tentu saja ingin bermain lebih banyak secara pribadi,” kata Egy Maulana dalam wawancara dengan FK Senica, seperti dilansir dari CNN Indonesia, Kamis (2/9/2021).

Permintaan Egy tentunya sangat wajar, apalagi menilik pengalamannya saat bermain di Liga Polandia bersama Lechia Gdansk. Saat di Gdansk Egy bisa dikatakan tidak banyak mendapatkan menit bermain.

“Saya juga ingin menampilkan permainan terbaik dan meraih kemenangan bersama tim. Kami juga harus fokus di setiap pertandingan dan memenangi seluruh pertandingan,” tambah Egy dalam sesi wawancara itu.

Egy Maulana resmi gabung Senica pada Rabu (31/8/2021). Sebelumnya pemain Timnas Indonesia itu meniti karier di Polandia bersama Lechia Gdansk sejak 2018 hingga pertengahan 2021.

Selama tiga tahun di sana, Egy Maulana kesulitan menembus skuad utama. Total Egy hanya 10 kali tampil dan mendapat 132 menit bermain di Gdansk. Di Liga Slovakia, Egy berharap ada perubahan yang bisa didapatkannya bersama FK Senica.

Di Liga Super Slovakia, pemain Timnas Indonesia ini kemungkinan akan bisa menjalani debut pada saat FK Senica menjamu Pohronie, di Stadion OMS Arena, pada 11 September, pekan depan.

Liga Slovakia yang telah berlangsung selama 6 pekan, menempatkan FK Senica di posisi ke-6 klasemen sementara. Mereka mengemas 9 point, dari enam pertandingan yang sudah dijalani. Klub ini tertinggal enam angka dari Slovan Bratislava, yang memimpin klasemen sementara ini.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...