Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Hubungan Buruk Di Maria dan Sampaoli Diungkap

Pemain Argentina Angel Di Maria ungkap hubungan buruknya dengan Jorge Sampaoli. (facebook.com/AngelDiMariaJM)

MURIANEWS, Paris– Pemain Argentina Angel di Maria memiliki kisah kurang menyenangkan saat membela Argentina. Pemain ini merasakannya saat Argentina ditangani oleh Jorge Sampaoli di kurung waktu 2017-2018.

Penyerang yang saat ini bermain untuk PSG ini berkesempatan untuk bertemu lagi dengan Sampoali di Liga Prancis. Sebab Sampaoli kini menangani Olipique Merseile, yang merupakan rival bebuyutan PSG di Prancis.

Pertemuan PSG Vs Merseile selama ini dikenal senagai El Clasico-nya Liga Prancis. Pertemuan dua tim ini selalu dibumbui dengan perang urat syaraf yang panas. Layaknya pertemuan Madrid Vs Barcelona di Liga Spanyol, pertemuan PSG Vs Merseile juga dinantikan penggemar bola di seluruh dunia.

Musim ini, pertemuan classic dua tim Prancis ini baru akan terjadi pada 24 Oktober 2021. PSG sesuai jadwal pertandingan mereka, akan dijamu Merseile di Stadion mereka. Ini berarti akan mempertemukan Di Maria dengan Jorge Sampaoli.

Meski baru akan terjadi pada Oktober, Angel Di Maria sudah memulai mengeluarkan pernyataan yang bisa jadi akan membuat Sampaoli atau kubu Merseile. Dalam wawancara yang dilansir L’equepe, Di Maria menyebut Sampaoli sebagai orang yang aneh. Ini dikatakannya, untuk tidak menyebut bahwa dirinya mungkin tidak suka pada Sampaoli.

“Saya tidak tahu apa yang bisa saya lakukan. sebenarnya saya memulai dengan sangat baik dan berakhir dengan buruk. Dia memperlakukan saya seolah-olah saya adalah salah satu yang terbaik tetapi setelah hanya satu pertandingan dia meninggalkan saya di bangku cadangan selama Piala Dunia, tanpa memberi saya penjelasan sedikit pun,” kata Di Maria memulai.

“Dia orang yang sangat aneh, dia memulai dengan sangat baik dengan semua orang dan berakhir sangat buruk dengan semua orang. Banyak hal terjadi antara dia dan Beccacece (manajer seleksi). Tidak ada yang membimbing kami dengan cara terbaik. Sangat disayangkan karena ini adalah Piala Dunia terakhir bagi Masche (Javier Mascherano) , dan berakhir dengan cara yang paling buruk,” tambah Di Maria kali ini menyebut rekannya di Tim Nasional Argentina, Javier Mascherano.

Angel Di Maria adalah pemain internasional Argentina, yang saat ini berusia 33 tahun dan sudah memiliki 111 caps. Saat ini, Di Maria juga masih bergabung dengan Lionel Messi di Argentina yang akan menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2022, melawan Venezuela.

Kebersamaannya bersama Sampaoli, diwarnai tersingkirnya Argentina di Piala Dunia 2018. Argentina tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia Rusia setelah kalah 3-4 dari Prancis. Tim The Blues Prancis saat itu akhirnya menjadi Juara Dunia.
Dari Piala Dunia 2018 itu, dipastikan membuat dirinya tidak akan pernah berlibur bersama Sampaoli. Ketika PSG akan bertemu Merseile, Oktober nanti, dipastikan reuninya dengan Sampaoli akan berlangsung dengan dingin.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: L’equepe

Comments
Loading...