Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kylian Mbappe Sedih, Namun Tetap Bersikap Tenang

Penyerang Prancis, Kylian MBappe harus menunda mimpinya. Mengaku sedih tapi tetap tenang. (facebook.com/kylianmbappeofficiel)

MURIANEWS, Paris- Kylian Mbappe barangkali bisa dikatakan menjadi orang paling sedih pada saat ini. Setelah drama saga transfernya berakhir dengan antiklimaks, jelas membuat dirinya dihadapkan pada situasi yang tidak menyenangkan.

Saga transfer yang melibatkan dirinya, sebelumnya sangat diyakininya akan menjadi sebuah kenyataan. Sampai Selasa (31/8/2021) malam, keyakinan bahwa dirinya akan segera pergi masih sangat mungkin.

Namun kenyataan yang terjadi, ternyata tidak seperti yang diharapkannya. Tawaran Real Madrid, begitu saja dibiarkan berlalu oleh PSG, tanpa ada respon sedikitpun disampaikan. Hal ini sungguh membuatnya berada di situasi yang tidak menyenangkan.

“Saya mengharapkan isyarat yang tidak pernah terjadi. Namun saya akan terus berusaha untuk bersikap tenang, menghadapi rumor yang bermunculan,” demikian dikatakan Mbappe seperti dilansir Marca, Spanyol.

Pada Selasa (31/8/2021) malam, atau Rabu (1/9/2021) WIB, setelah mengikuti latihan Tim Nasional Prancis, Mbappe mengaku akhirnya mengetahui akhir dari kisah saga transfernya. Mbappe mengetahui kepindahannya ke Madrid sudah tidak mungkin lagi pada musim ini.

Sejak pemilik PSG mengabaikan tawaran Madrid, maka Mbappe sudah memastikan mimpinya untuk berseragam Madrid tertunda. Keinginannya untuk bisa menggunakan seragam Madrid, yang diinginkannya sejak masih kecil harus ditunda paling tidak sampai Januari 2022 nanti.

“Saya Tenang,” tambah Mbappe memberikan pernyataan berkait dengan saga transfernya yang tidak terwujud. Namun setidaknya, dirinya sudah bisa memastikan keseriusan Madrid dalam hal ini.

Tawaran 200 juta euro yang disampaikan ke PSG, membuktikan hal itu. Kini dirinya tinggal menyelesaikan musimnya bersama PSG. Sebagai professional dirinya telah menunjukan hal itu. Permainannya bersama PSG tetap sempurna, ditengah besarnya rumor kepindahannya ke Madrid.

Mbappe hanya perlu memberikan kemampuan terbaiknya untuk PSG, sambil menunggu perkembangan di jendela transfer 1 Januari 2022. Jika masih ada pergerakan agresif dari Madrid di moment itu, dia akan lebih cepat datang ke Santiago Bernabeau.

Namun jika tidak, maka Mbappe harus lebih sabar lagi, menunggu musim selesai. Dengan begitu dirinya bisa pergi secara bebas dan menerima Madrid dengan lebih leluasa. Hal itu mungkin terjadi pada Juli 2022.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Marca

Comments
Loading...