Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Scaloni Ingin Messi Main di Semua Pertandingan Argentina

Lionel Messi harus bisa bermain untuk semua pertandingan Argentina. (facebook.com/leomessi)

MURIANEWS, Buenos Aires- Pelatih Tim Nasional Argentina, Scaloni berharap mendapatkan ‘bantuan’ penuh dari Lionel Messi, saat menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022, dalam pekan ini. Argentina akan memainkan tiga pertandingan sekaligus.

Scaloni menyatakan, kendati Lionel Messi baru bermain 24 menit di Liga Prancis pada musim ini, dirinya tak meragukan sama sekali. Kondisi Messi menurut Scaloni cukup fit untuk bisa menjalani pertandingan bersama Argentina.

“Setelah berbicara dengannya, saya tidak ragu lagi. Meskipun dia tidak memiliki waktu bermain yang sama (yang dia miliki dengan Barcelona), dia akan bermain dan kami berharap di ketiga pertandingan itu,” ujar Scaloni seperti dikutip L’equipe, Kamis (2/9/2021).

Tim Nasional Argentina sendiri saat ini sudah berada di Caracas. Mereka akan memainkan pertandingan melawan tuan rumah Venezuela pada Jum’at (3/9/2021) pagi WIB. Pada pertandingan ini Messi dipastikan akan tampil.

Pada jeda internasional ini, Argentina akan memainkan tiga pertandingan. Setelah menghadapi Venezuela, mereka akan menghadapi Brasil di Sao Paulo. Pertandingan melawan Brasil akan dilaksanakan Minggu (5/9/2021) atau dua hari setelah menghadapi Venezuela.

Selanjutnya, Argentina akan menjamu Bolivia pada 9 September 2021 di Buenos Aires. Bagi Messi, bermain untuk Tim Nasional Argentina adalah yang terpenting dalam karir bersepakbolanya. Hal ini bahkan dituangkan dalam klausul kontraknya bersama PSG.

Kesepakatan Messi dengan PSG, menyebutkan jika terjadi kesamaan kepentingan antara klub dan tim nasional, maka Messi akan mementingkan tim nasionalnya. Syarat ini diterima oleh PSG.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: L’equipe

Comments
Loading...