Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kata-kata Greizmann Saat Tinggalkan Barcelona

Antoine Griezmann tinggalkan Barcelona.(facebook.com/AntoGriezmann)

MURIANEWS, Barcelona- Antoine Griezmann gagal mencetak kecemerlangan di Barcelona. Setelah dua musim bergabung, pemain internasional Prancis ini ‘dikembalikan’ ke Atletico Madrid.

Media Marca, Spanyol, menyebut ada banyak ketegangan di sekitar ‘operasi pemulangan’ Greizmann ke Atletico. Mendekati penutupan bursa transfer, keputusan mengejutkan itu akhirnya terjadi.

Tim Rojiblancos akhirnya setuju menaungi kembali eks-bintang-nya itu. Mereka sepakat menerima opsi peminjaman selama satu tahun dengan opsi pembelian wajib setahun kemudian, dengan nilai transfer 40 juta euro.

Dengan kata lain, Barcelona memberikan Greizmann ke Atletico dengan pembayaran dihutang dalam satu tahun. Sebuah transaksi yang cukup aneh, mengingat Greizmann sebelum ini dibeli Barca dengan harga 120 juta euro pada 2019 dari Atletico Madrid.

Terhadap keputusan ini, Griezmann nampaknya hanya bisa pasrah. Sejauh ini dirinya mungkin belum dianggap memenuhi ekspetasi Barcelona atas dirinya. Ada banyak hal yang harus dihadapinya saat bermain di Barca.

Melalui akun media sosialnya, Greizmann menyatakan tidaklah mudah meninggalkan Barcelona. Namun bagaimanapun dirinya tetap ingin mengucapkan selamat tinggal bagi para pendukung Barcelona.

“Culers yang terhormat . Saya mengucapkan selamat tinggal, terima kasih atas cinta Anda. Saya memberikan segalanya untuk jersey ini, saya telah terlibat dengan klub hebat ini dan saya sedih karena saya tidak dapat menikmati lebih banyak dari Anda di tribun, tetapi bangga telah menjadi salah satu dari Anda,” demikian pesan yang dituliskannya, Rabu (1/9/2021).

Pemain asal Prancis itu tersirat sangat memahami bahwa kontribusinya di Barcelona belumlah seperti yang diharapkan. Sejak bergabung dengan Barca pada 2019 lalu, Greizmann telah memainkan 102 pertandingan.

Sebanyak 35 gol sudah diciptakannya dengan torehan 17 assist. Kini, situasi yang terjadi di Barcelona, menggariskan dirinya untuk kembali ke Atletico Madrid. Bisa saja, dirinya akan bersinar kembali setelah kembali Atletico.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Marca

Comments
Loading...