Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Bupati Angkat Suara soal Syuting Demian di RSK Tayu yang Dibubarkan

RSK Tayu Pati (ISTIMEWA)

MURIANEWS, Pati – Pesulap Aditya Prambudhi atau yang dikenal dengan Demian Aditya, bersama istrinya Sara Wijayanto berencana melakukan syuting kisah misteri di RSK Tayu yang dikenal angker.

Syuting direncanakan dilaksanakan pada Selasa (31/8/2021) malam tadi. Mereka sempat syuting selama sepuluh menit, namun akhirnya dihentikan oleh petugas. Alasannya, karena terjadi kerumunan.

Bupati Pati Haryanto pun angkat suara mengenai hal ini. Menurut dia, Demian maupun Sara Wijayanto tidak mengajukan izin pada pihaknya sebelum mengadakan kegiatan di RSK Tayu.

“Tidak ada izin dia (Demian,Red). Pak camat laporan ke saya karena membuat kerumunan. Sekalipun level 2, kami khawatir terjadi klaster apalagi dari Jakarta. Saya pastikan tidak ada izin ke Gugus Tugas. Karena surat-surat untuk perizinan pasti ke saya. Dan saya tidak pernah membacanya,” katanya, Rabu (1/9/2021).

Sementara dalam unggahanya di Instagram, baik Demian maupun istrinya menyatakan sudah mengantongi izin.

“Memutuskan untuk batal shooting di RSK Tayu-Pati karena keadaan tidak kondusif, walaupun sudah memiliki perizinan yang lengkap dari semua instansi juga kepolisian, tapi protokoler lebih kami utamakan,” tulis Demian dalam akunnya @_demianaditya_.

Sementara Sara mengaku banyak permintaan dari para penggemarnya untuk melakukan syuting di RSK Tayu yang selama ini dikenal sebagai rumah sakit yang angker.

Baca: Pesulap Demian Gagal Syuting Kisah Misteri di RSK Tayu Pati

Sara mengaku sudah mengurus semua perizinan sebelum timnya datang ke lokasi untuk melakukan syuting.

“Banyak sekali DM dari Saraddicts yang request untuk kami penelusuran di RSK Tayu Pati. Dan akhirnya malam ini setelah mengurus perizinan, kami berkesempatan untuk shooting NELUSUR di RSK Tayu, Pati,” tulisnya di akun Instagram @sarawijayant.

Baca: SERAM, Penampakan Nenek di Sekitar RSK Tayu Pati

Namun meski mengaku sudah punya izin, pihaknya memutuskan membatalkan syuting lanataran kondisi yang tak kondusif. Banyak kerumunan warga yang menonton kegiatan Demian dan Sara.

”Tapi walau kami sudah punya perizinan resmi dari semua instansi terkait, akhirnya kami memutuskan untuk tidak jadi shooting. Dikarenakan kondisi di luar lokasi tidak kondusif. Kami sangat memperhatikan prokes dan menghindari kerumunan,” ujarnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...