Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pesulap Demian Gagal Syuting Kisah Misteri di RSK Tayu Pati

Demian bersama dengan salah satu anggota DPRD Pati saat berada di RSK Tayu. (MURIANEWS/istimewa)

MURIANEWS, Pati – Aditya Prambudhi atau yang dikenal dengan Demian Aditya, pesulap kenamaan yang berencana untuk syuting misteri Rumah Sakit Kristen (RSK) Tayu, Kabupaten Pati yang dikenal angker. Rencananya ia akan syuting bersama dengan istrinya, Sara Wijayanto.

Namun rencana itu gagal dilaksanakan. Ini terjadi lantaran saat mereka berada di lokasi, rupanya ada banyak warga yang menonton, sehingga menimbulkan kerumunan.

Acara sudah berlangsung sekitar 10 menit, namun  petugas kepolisian kemudian datang ke lokasi dan menghentikan acara yang dilakukan pada Selasa (31/9/2021) malam kemarin itu. Apalagi, situasinya masih PPKM, sehingga tidak diperbolehkan adanya kerumunan.

Perwakilan konten kreator Youtube “Nelusur” kemudian dihadirkan di Polsek Tayu untuk dilakukan mediasi terkait kegiatan tersebut. Keputusannya, acara tidak boleh dilanjutkan atau dibatalkan.

Baca: Bupati Angkat Suara soal Syuting Demian di RSK Tayu yang Dibubarkan

Pembatalan itu pun dikonfirmasi oleh Demian melalui akun Instagramnya @_demianaditya_, dalam akun tersebut, demian menuliskan alasan pembatalan syuting di RSK Tayu.

“Memutuskan untuk batal shooting di RSK Tayu-Pati karena keadaan tidak kondusif, walaupun sudah memiliki perizinan yang lengkap dari semua instansi juga kepolisian, tapi protokoler lebih kami utamakan,” tulis Demian dalam unggahan tersebut.

Baca Juga:

Tak hanya itu, akun Instagram @sarawijayant juga menuliskan hal yang sama. Bahkan dia mengaku sudah mengurus semua perizinan sebelum timnya datang ke lokasi.

“Banyak sekali DM dari Saraddicts yang request untuk kami penelusuran di RSK Tayu Pati. Dan akhirnya malam ini setelah mengurus perizinan, kami berkesempatan untuk shooting NELUSUR di RSK Tayu, Pati. Tapi walau kami sudah punya perizinan resmi dari semua instansi terkait, akhirnya kami memutuskan untuk tidak jadi shooting. Dikarenakan kondisi di luar lokasi tidak kondusif. Kami sangat memperhatikan prokes dan menghindari kerumunan,” tulisnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...