Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Polwan Cantik di Blora Keliling Cari Tukang Becak, Ternyata Ini Tujuannya

Polwan Cantik di Blora Keliling Cari Tukang Becak, Ternyata Ini Tujuannya

MURIANEWS, Blora – Sejumlah polwan cantik di Kabupaten Blora, keliling ke sejumlah titik di kawasan kota Blora. Mereka mencari tukang becak yang tengah mangkal.

Bukan untuk memesan jasa para tukang becak atau untuk dirazia, para polwan ini sengaja mencari mereka untuk diberi bantuan berupa paket sembako.

Dan ternyata tak hanya tukang becak, tukang parkir dan tukang sapu jalanan juga diberi bantuan yang sama.

Ini dilakukan sebagai bagian dari peringatan Hari Jadi ke-73 Polwan RI. Pembagian paket sembako tersebut dilakukan sambil berpatroli yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Blora AKP Edi Sukamto bersama senior polwan Polres Blora AKP Sih Marni.

AKP Sih Marni mengungkapkan, bakti sosial sebenarnya telah rutin dilakukan, namun pada hari ini terasa lebih istimewa karena bertepatan dengan Hari Jadi Polwan.

Alhamdulilah, hari ini kita masih diberi kesempatan untuk berbagi. Tidak banyak yang kami berikan, semoga bermanfaat bagi mereka,” katanya.

AKP Sih Marni menambahkan, Hari Jadi Polwan ini juga dikaitkan dengan peran Polri dalam penanganan Covid-19. Dan selama ini Polwan Polres Blora telah berperan aktif mendukung tugas tugas penanganan Covid-19.

“Polwan akan terus berkiprah mengabdi kepada bangsa dan negara dengan melayani masyarakat melalui tugas tugas kepolisian,” tandas AKP Sih Marni.

Salah satu tukang becak, Marno mengaku senang atas bantuan yang diberikan para polisi wanita ini.

“Terimakasih buat para polwan, semoga terus memberikan keamanan dan pengayoman pada semua masyarakat, terlebih di pandemi seperti ini,” terangnya.

 

Kontributor Blora
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...