Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pique Ejek Madrid Setelah Gagal Rekrut Mbappe

Gerard Pique langsung melakukan ‘tendangan’ ke arah Madrid usai gagal mendapatkan Mbappe. (facebook.com/3GerardPique)

MURIANEWS, Madrid- Sampai batas penutupan bursa transfer musim panas ini, akhirnya Madrid dipastikan gagal mendapatkan Kylian Mbappe. Situasi ini mendapatkan respon dari bek Barcelona, Gerard Pique.

Melalui unggahan instagramnya, Pique sepertinya sengaja ‘mengejek’ klub yang merupakan rival abadi Barcelona itu. Pique mengunggah potongan berita harian Marca, yang berisi berita ‘berapa nomor punggung yang akan dipakai Mbappe di Madrid’.

Ejekan Pique itu terlihat dari tulisan singkatnya ‘El 7’, yang dimaksudkan dirinya memilih nomer 7 untuk Mbappe saat di Madrid. Jelas sekali dalam hal ini Pique memang benar-benar ingin mengejek Madrid, sebab unggahan itu muncul setelah Madrid benar-benar dipastikan gagal mendapatkan Mbappe.

Tulisan ‘El 7’ itu ditaruh Pique sebagai caption dari unggahannya itu. Sekaligus bermaksud menjawab pertanyaan dari potongan berita yang diunggahnya itu. Jelas saja ini adalah sebuah ‘ejekan’ yang diarahkannya untuk Madrid.

Real Madrid sendiri dipastikan tidak bisa mendapatkan Mbappe lebih cepat di musim panas ini. Mereka harus menunggu sampai musim depan ketika Mbappe sudah dalam status bebas transfer. Hal itupun juga menunggu bagaimana sikap Mbappe satu musim mendatang.

Los Blancos telah menarik diri dari proses negosiasi untuk merekrut Kylian Mbappe. Hal ini menyusul sikap PSG yang cuek terhadap tawaran yang disampaikan Madrid. Terakhir, Real Madrid sempat mengajukan tawaran senilai 180 juta euro untuk memboyong Mbappe.

Namun tawaran cukup besar ini tidak direspon PSG, kendatipun mereka juga berpotensi akan kehilangan Mbappe tanpa mendapatkan kompensasi pada musim depan. Mbappe memang tinggal menyisakan satu musim di PSG.

Mbappe sendiri diyakini tidak keberatan menjalani musim terakhir bersama PSG, namun dengan tetap tidak ingin memperpanjang kontraknya. Hal ini ditunjukan dengan permainan konsisten di Liga Prancis, yang sudah memasuki pekan ke-4.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...