Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Sudah Ada Dua Pemain Senior Ikut Seleksi Persiku Kudus

Pemain senior non lokal Kudus mengikuti seleksi Persiku.(MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Sudah ada dua pemain senior mengikuti seleksi Persiku, Selasa (31/8/2021) hari ini di Stadion Wergu Wetan Kudus. Keduanya merupakan pemain luar Kudus.

Kedua pemain yang datang mengikuti seleksi itu diketahui berposisi sebagai winger kiri. Menurut Pelatih Persiku Kudus, Cucun Sulistyo keduanya memiliki track record pernah bermain di Liga 3 dan Liga 2. Namun, dia enggan menyebutkan asal klub yang pernah dibela keduanya.

“Hari ini ada dua pemain senior dari luar Kudus. Tapi untuk asal klubnya mohon maaf belum bisa saya sebut. Tapi pernah main di Liga 2 dan Liga 3 juga,” katanya, Selasa (31/8/2021).

Cucun melanjutkan, pihaknya sudah memantau kedua pemain ini. Selain itu juga sudah menanyakan beberapa hal terkait dua pemain itu, kepada rekan-rekan sesama pelatih. Selanjutnya, kedua pemain senior itu masih akan dipantau hingga Sabtu (4/9/2021) mendatang.

“Dapat info dari teman-teman pelatih. Tetap kami pantau terus performanya. Besok juga masih ada pemain yang datang lagi, rencananya kiper satu dan ada pemain juga yang merupakan eks kapten Persibas Banyumas,” terang Cucun.

Sementara itu, pada Selasa (31/8/2021) Persiku sudah mendaftarkan keikutsertaan di Liga 3 Jawa Tengah 2021. Persiku menjadi klub ke-21 yang mendaftarkan diri.

Sejauh ini ada 21 klub yang sudah mendaftarkan diri mengikuti Liga3 Jawa Tengah. Klub-klub tersebut adalah ISP Purworejo, PSDB Demak, Perinka FC, Persikaba Blora, PS Ebod Jaya, Slawi United, Persika Karanganyar, PSIR Rembang, Persibas Banyumas, Persipur Purwodadi, dan Persab Brebes.

Kemudian ada PSD Demak, Persipa Pati, Persebi Boyolali, Persiku Kudus, Persekap Kabupaten Pekalongan, PSIP Pemalang, Persitema Temanggung, Persik Kendal, Bhayangkara Muda FC, dan PPSM Magelang.

Penyerahan berkas pendaftaran dilakukan langsung oleh manager Persiku Ferdaus Ardyan Syah Purnomo. Berkas pendaftaran itu diserahkan ke Ketua Asprov PSSI Jawa Tengah Edi Sayudi di kompleks Stadion Citarum, Semarang, Selasa, (31/08/2021).

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...